Red Hulk Review dan Tips Build

Red Hulk atau Hulk di marvel future fight sangat berbeda jika dibandingkan versi dalam ceritanya yang di ceritakan bahwa mereka adalah salah satu makhluk terkuat dibumi tetapi di game ini terbalik.untuk review ini mff-id akan menjelaskan bagaimana red hulk setelah update dengan uniform terbarunya. hero ini merupakan hero jenis combat dan tipe super villain.

Red Hulk Uniform Marvel Now
Red Hulk Uniform Marvel Now
RED HULK LEADERSHIP
Leadership red hulk adalah salah satu dari buff yang memiliki element api, red hulk juga memiliki fire resist yang akan berguna di beberapa stage asgadian dan merupakan salah satu hero kuat yang memiliki element api seperti ghost rider, hellstrom dan angela.

RED HULK SKILL
Burning Fury, 95% Fire Damage, Add Fire Damage 142
Hulk menyerang gundukan tanah ke arah musuh. kemudian menyerang dengan gundukan untuk ke 2 kali nya. skill ini baiknya digunakan untuk musuh dengan jarak dekat, akan tampak AoE kecil dari skill ini

Hulk Blast, 104% Fire Damage, Add Fire Damage 142
Hulk mengambil sepotong trotoar dan membantingkannya ke musuh yang terdekat, skill ini memiliki effect stun selama 3 detik skill ini juga mengeluarkan semacam api yang membentuk lingkaran yang beberapa detik setelah effect stun tersebut.

Gunfire, 68% Fire Damage, Add Fire Damage 48 

  • Non Uniform : Red Hulk mengamuk mengeluarkan api, serangan tersebut mengenai musuh dalam jalak tertentu dan membakar musuh dalam beberapa waktu. skill ini bagus digunakan untuk musuh/monster dalam keadaan banyak sehingga dapat dengan mudah mengenainya.

  • Uniform : Perubahan skill terjadi dengan baik setelah update ini. untuk gerakannya sama dengan non uniform tetapi setelah mengamuk, red hulk mengeluarkan senjata dan menembak dengan jarak jauh lurus ke musuh. serangan ini juga memberikan kekebalan/immune terdapat semua serangan selama 3 detik.


Blazing Leap, 41% Fire Damage, Add Fire Damage 24
Red hulk menyerang 1 musuh yang akan diputar mengikutinya, hampir mirip dengan serangan kingpin, pada akhirnya diakan menghancurkan tanah dengan mengeluarkan api diatasnya, dapat dibilang dari skill ini tidak ada yang special seperti immune ataupun iframe. skill ini berubah jika kita menggunakan uniform red hulk menembak dengan peluru sebanyak 5-6 kali


Avalanche Smash, 95% Fire Damage, Add Fire Damage 142
Skill merupakan skill red hulk yang bisa dibilang kaku. skill ini dimulai dengan red hulk mengambil sebongkah tanah dan memutarkannya kearah musuh, terlihat ada sedikit i-frame sebelum red hulk melompat untuk mengangkat batu besar, damage yang dihasilkan oleh skill ini tidak terlalu besar dan skill ini mudah terganggu oleh serangan lawan.

RED HULK SPECIAL GEAR / OBELISK
banyak pilihan yang dapat dipilih untuk special gear red hulk, kamu bisa menggunakan obelisk yang membantu defense penetration jika blm dapat maksimal melalui card. recovery rate juga dibutuhkan untuk pemulihan HP red hulk, meningkatkan fire element untuk red hulk sangat berguna untuk element hero ini, dan invicibilty sangat dibutuhkan hero ini jika HP dibawah 50%. sehingga red hulk dapat bertahan.

RED HULK ISO SET
yang terpikir untuk ISO set Red hulk adalah ISO tipe Attack seperti Hawk's eye, Power of Angry Hulk (POAH), OverDrive. sedangkan rekomendasi yang baik adalah menggunakan ISO POAH karena dapat meningkatkan Defend Penetration dan semua tipe serangan Hero ini.

Rekomendasi ISO red Hulk
Rekomendasi ISO red Hulk
RED HULK TIER 2
Tier 2 skill passive miliknya sangat berbeda dengan skill tier 2 hero lainnya, yaitu peningkatan damage 30%, bonus damage 25% dan pengurangan dari segala jenis serangan musuh 30%. skill passive tier 2 ini sangat banyak membantu untuk hero jenis red hulk ini.

RED HULK VIDEO 


Red hulk mengalami perubahan besar pada update kali ini termasuk tambahan terhadap uniformnya. tetapi masih memiliki beberapa kekurangan dari skillnya yaitu semua skill yang dimilikinya merupakan serangan jarak dekat, kaku, waktu yang lama dalam gerakan skillnya, dan tidak memiliki i-frame yang cukup. red hulk setara dengan moon knight susah untuk dibuat dikalahkan, tetapi moon knight memiliki i-frame yang lebih baik dibanding dengan Red Hulk. hero ini sangat cocok buat kamu yang sudah dengan tipe hero tanker seperti ini. demikianlah review super villain red hulk marvel future fight. semoga dapat bermanfaat. sampai jumpa di artikel lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Red Hulk Review dan Tips Build "

  1. Dibanding hulk-chao bagusan mana kalo dibuild

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bagusnya asal pake uniform yang baru om

      Delete