Trik Farming Biometric Langka Di Dimension Rift

Kali ini MFF-ID akan berbagi trik sederhana untuk farming di dimension rift, sedikit penjelasan dimension rift adalah dimensi dari dunian lain di game ini, dimana karakter superhero sesungguhnya baik menjadi jahat di dimensi ini. dimensi ini digunakan oleh loki untuk menghancurkan dunia.

untuk farming Biometric di dimension rift (DR) membutuhkan energi yang banyak sekitar 14 energi dalam sekali bermain dan dibatasi waktu selama 30 menit, kendala energi dan waktu inilah yang terkadang membuat kita sedikit mendapatkan biometric di DR. berikut ini beberapa tips untuk farming di dimension rift adalah :

1. Memilih Hero
untuk mendapatkan biometric yang banyak di DR ini kita membutuhkan energi dan hero yang paling tinggi bintang dan mastery nya. hero ini akan banyak mempengaruhi waktu kita farming biometric karena semakin cepat penyelesaian hero dalam stage tersebut semakin menghemat waktu dalam biometric.

Trik Farming Biometric Langka Di Dimension Rift
Memilih Hero yang Terkuat
2. Simpan Energi
di Marvel Future Fight terkadang kita mendapatkan gift energi dari GM ataupun check-in reward, gift ini sebaiknya kita simpan untuk kita gunakan pada saat DR hero yang kamu incar sedang terbuka.  reward ini dapat disimpan selama 6 hari lamanya. semakin banyak energi yang kamu miliki semakin banyak kesempatan yang kamu dapat kan.

Trik Farming Biometric Langka Di Dimension Rift
Energi yang tersimpan didalam inbox
3. Atur Waktu
Mengatur waktu bermain sangat berguna dalam mendapatkan energi yang selalu bertambah 1 energi dalam 4 menit. MFF-ID selalu menghabis energi sebelum tidur sehingga selama waktu tidur energi tersebut pun akan bertambah. sehingga dipagi hari MFF-ID dapat bermain dengan energi yang full. kemudian mainkan tropy - daily untuk mendapatkan bonus energi harian sebagai backup sehingga jika kamu menemukan DR dengan Biometric langka kamu dapat menggunakan bonus energi di tropy tersebut.

4. Manfaatkan Assembly Point (AP)
simpan AP yang dikirim teman sehari-hari, kamu dapat menyimpan sampai dengan 2000 AP di akun gamemu. ingat selalu siapkan 1500 AP sebagai persiapan untuk ditukarkan 75 energi yang dapat digunakan dalam DM.

5. Check Notifikasi Game
jika mengaktifkan semua notifikasi kita akan mendapatkan notifikasi jika dimension rift yang terbuka. login pada game kamu dan lihat apakah dimension rift tersebut merupakan biometric hero yang sedang kamu kumpulkan. 

sekian trik biometric langka di dimension rift yang dapat berikan, kamu dapat menemukan trik yang lain. trik ini yang biasa MFF-ID gunakan untuk farming di dalam dimension rift. selamat mencoba dan selamat farming. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Trik Farming Biometric Langka Di Dimension Rift "

Post a Comment