Yellow Jacket Review dan Tips Build

Yellow Jacket Review dan Tips Build Marvel Future Fight, Yellow Jacket atau yang biasa disingkat YJ merupakan tipe villain atau jahat. Biometric yellow jacket dulu bisa dengan mudah di farming di spesial mission  "Amazingly Interesting Voyage" tetapi sejak update Ant-Man T2 spesial mission berubah sistem dan terdapat hero baru. untuk sekarang Yellow Jacket hanya bisa di farming melalui dimension rift atau kamu bisa mengeluarkan biaya dengan membeli paket biometric.

Yellow Jacket Review dan Tips Build
Gambar : marvelcinematicuniverse

Yellow Jacket Leadership
Fear Of Sting : Apply To All Team Member - paralyze 4 second when attacking 10% crit.
skill leadership yellow jacket ini sangat bagus jika dimainkan pada sistem PvP dibanding PvE. dengan skill 6 dan 5 nya yang memiliki damage yang luar biasa. dan skill 3 nya yang membuat YJ Invicibilty. 

Yellow Jacket Movement Speed
YJ merupakan tipe blash, dari gear karakter yellow jacket sudah memiliki movement speed yang sudah cukup untuk karakter tipe blash ini tetapi kamu dapat menambah statistik menggunakan pilihan yang lain seperti card dan obelisk. 

Yellow Jacket Basic Attack
YJ memiliki damage yang dimilikinya luar biasa terbukti bahwa yellow jacket dapat menyapu bersih mission world boss.

Yellow Jacket Skill
Stinger : Energy Attack +99% Energy Damage - +Energy Damage 648 - CoolDown Time 8s
Flying Barrage : Energy Attack +48% Physical damage - +Physical damage 134 - Cooldown time 11s
Now You See Me : Energy Attack +84% Energy Damage - +Energy Damage 934 - CoolDown Time 13s
Bounce Back ( Passive ) : Apply to Self - Crit Rate +5% - Character Size -35% - +All Attack 35%
Swarm Slot : Energy Attack +70% - +Energy Damage 177 - Cooldown 9s 
Laset Burst : Paralyze 3s - Energy Damage +199% - +Physical damage 934 - Cooldown 14s

Yellow Jacket Tier 2
Microscopic ( passive ) : Apply to Self Crit Damage +20%, Crit Rate +25, Guaranted Dodge  +20%
YJ tidak memiliki kemampuan dodge seperti ant-man dan silk. tetapi dengan Skill Guaranted Dodge Tier 2 milikinya dapat membantunya dari serangan musuh. Tier 2 ini dapat mensupport skill Bounce Back milik YJ. sebaiknya Fokus YJ adalah untuk penambahan statistik damage yang dimilikinya.

Yellow Jacket Special Gear
Special Gear atau Obeliks adalah statistik tambahan yang penting untuk memperkuat dan menambah kemampuan dari YJ. damage YJ akan kurang bagus jika menggunakan recovery hp sebagai obelisknya. rekomendasi obelisk untuk YJ yang pertama adalah defend penetration dapat menambah damage ke musuh dengan skill 6 dan 5. obelisk dengan statistik critical dan damage  sebagai pilihan ke duanya. jika setelah jika kamu tidak memiliki dan menemukan 2 statistik tersebut kamu dapat menggunakan statistik ignore dodge.


Yellow Jacket ISO
Iso untuk Yellow Jacket dipilih untuk meningkatkan Damage yang dimiliknya. maka rekomendasi Iso untuk Yellow Jacket adalah POAH karena memiliki statistik penetration dan attack speed, untuk pilihan ke 2 adalah Overdrive, atau pilihan yang terakhir Hawk's eyes

Yellow Jacket Recommend ISO



Yellow Jacket Video


Yellow Jacket Review dan Tips Build  sudah kita bahas inti utama untuk build YJ adalah Perbesar Damage karakternya ntah itu dari obelisk, skill, card, ataupun alliance bonus. yang membuat yj makin sadis menghajar musuhnya. demikian terima kasih atas perhatiannya. happy build guys

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Yellow Jacket Review dan Tips Build "

Post a Comment