Cara Backup Account Di Marvel Future Fight

Banyak yang bertanya Cara Melakukan Backup Account Di Marver Future Fight, mungkin karena akan mengganti ponsel atau karna memang belum melakukan connect account. kali ini mff-id akan membahas bagaimana caranya. untuk yang sudah main cukup lama abaikan no 1,2 dan level mff-id :v

1. ketika pertama kali bermain marvel future fight setelah perkenalanmu dengan thor dkk.

2. kamu akan diminta memasukan code name,  kode name ini akan kamu gunakan sebagai nama kamu digame jika kamu baru saja memainankan aplikasi permainan ini

Cara Backup Account Di Marvel Future Fight

3. Kemudian kamu kebagian Setting yang terletak di pojok kanan atas Cara Backup Account Di Marvel Future Fight

4. akan tampil menu setting pilih account. di account terdapat 2 jenis synchronize yaitu gmail dan facebook yang dapat kamu gunakan untuk membackup akun game yang kamu miliki. jika kamu menggunakan android, otomatis email yang kamu gunakan sekarang telah connected artinya kamu dapat restore data game kamu dengan akun ini.



5. cara backup account di marvel future fight lainnya adalah menggunakan akun facebook kamu tinggal pilih facebook dan masukkan user name dan password yang kamu miliki.

6. untuk restore data apabila kamu mengganti smartphone kamu dengan cara connected kan kesalah satu yaitu gmail atau facebook secara otomatis akun yang pernah kamu miliki sebelumnya akan terupdate dengan sendirinya di perangkat yang baru.

untuk reset account kemungkinan ini jika kamu ingin mulai dari 0 kembali yaitu dengan mengganti akun gmail dan facebook yang telah kamu gunakan sebelumnya.

sekian untuk tutorial Cara Backup Account Di Marvel Future Fight, kamu dapat explore menu setting tersebut, selain untuk account dimenu setting juga kamu dapat menset resolusi game kamu biar lebih ringan jika memiliki spesifikasi smartphone yang kurang baik. demikian atas perhatiannya terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Cara Backup Account Di Marvel Future Fight "

  1. Gimana caranya buat 2 akun future fight dlm satu android gan...udah gw buat 2 akun google dan 2 akun fb tp ada notif kalau akun lama akan terhapus, jd ane gk berani😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. gmail lama di hapus dulu dari android kemudian di add akun baru

      Delete
    2. klo secara login berarti akun gmail lama dah ga konek lagi di google... clear data dulu baru mulai baru

      Delete