Tips Farming Biometric di Marvel Future Fight Bagian 1

Hi gamers, mungkin sudah banyak yang sudah mengetahui cara untuk mendapatkan biometric karakter di marvel future fight. tetapi ada juga yang masih kebingungan, tenang kita mesti sabar dan rajin untuk menaikkan bintang hero-hero tsb kecuali kamu memiliki cukup uang untuk membeli paket-paket premium di game ini, oke kita bahas satu persatu secara singkat

1. Mission - Story 
Setiap hari kita mendapatkan banyak biometric berbeda di setiap chapter, chapter disini sampai dengan 10 chapter dan 1 chapter terdiri dari 8 misi. Disini kita dapat melihat biometric hero yang akan kita dapatkan karena terdapat foto kecil dari hero tersebut. Maksimal 5 jumlah biometric, selebihnya kamu tidak akan mendapatkan biometric lagi di misi tsb.

Gambar Mission - Story

2. Mission - Spesial
Di misson spesial ini terdapat 2 pilihan ( contoh Guardian of the Galaxy dan ANT-MAN ), Misi terdiri dari 5 Stage ( 6 Stage ), Jelas bahwa semakin tinggi stage semakin sulit untuk menyelesaikannya, setiap kita menyelesaikannya misi tersebut maka progress ke Unlimited Entry Boost naik  20%  setiap kemenangan, Setelah 100% kita dapat mengaktifkan mode NO LIMIT atau Unlimited Entry Boost. mode no limit tersebut membebaskan kamu bermain di misi tersebut selamat 30 menit tanpa mengurangi 10 kesempatan yang kamu miliki setiap harinya.

Gambar Mission - Special
Saran : bawalah hero yang memiliki level dan bintang tertinggi untuk menyelesaikan stage. setiap hari kamu bisa mendapat 30 biometric pada misi ini.  

3. Mission - Villain Siege
Villain Siege merupakan misi dimana kamu akan bertemu karakter-karakter jahat seperti loki, venom, Ultron, dll. Villian Siege memiliki 12 Stage yang memiliki level kesulitan yang jelas berbeda. setiap stage kita akan direkomendasikan hero tertentu untuk mendapatkan bonus tambahan. Hero memiliki 1 kali kesempatan bermain setiap hari. setiap selesai stage kita akan mendapat bonus berupa biometric, gold, Chaos token, dll. 500 Chaos token dapat ditukarkan hadiahnya dengan biometric hero.

Gambar Mission - Villian Siege
Saran : bawa Hero yang level dan bintang tertinggi di Stage tertinggi yang terbuka...

4. Mission - World Boss
Di mission world boss merupakan level tersulit di permainan marvel: future fight. terdapat sekitar 6 misi disini, tiap hari selalu berubah misi, hero yang di bawa minimal bintang 6, ketika berhasil pada misi world boss kita akan mendapatkan biometric dari musuh yang kita kalahkan, ketika kita bermain untuk ke 2 kali pada misi yang sama maka pahlawan yang kita gunakan untuk melawan akan hilang/tidak dapat di pilih.
Gambar Mission - World Boss


sekian dulu Tips Farming Biometric di Marvel Future Fight, Tunggu kelanjutan dari tips farming biometric yang lainnya


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Tips Farming Biometric di Marvel Future Fight Bagian 1 "

  1. Gan, special mission & villain siegenya qo beds ya sama digame saya? Special missionnya enak tuh dapet limit 10x

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu special mission versi lawas kk, sistem sama aja klo disana 5x baru buka NO LIMIT klo sekarang 2x udah bisa, dan biometricnya cuma 1 klo sekarang kan bisa dapet lebih dari 2,3,4.

      Delete