Review Odin dan Tips Build

Wow, MFF-ID share tentang pak ogah eh odin, MFF-ID tau odin dari film bersama thor, dan odin juga merupakan ayah dari thor yang tinggal di asgard, sedangkan loki adalah adik tiri dari thor yang haus akan kekuasaan hingga akhirnya dia berkhianat, stop !!! kok malah bahas film sih. oke lanjut lagi Odin dan beberapa karakter hadir di marvel future fight ketika update versi 2.7.0 ( baca : marvel future fight update versi 2.7.0, banyak yang kecewa dengan karakter ini karena tidak memiliki kemampuan heal, tidak memiliki i-frame yang lama seperti halnya doctor strange.

Untuk Build Odin material yang dibutuhkan sama seperti membuild Thanos dan dua kali lipat untuk build black order. oleh karena itu jangan sampai kamu build odin sampai T2 karena akan capek dan hasilnya pun tidak memuaskan. saran MFF-ID adalah silakan kamu build odin jika kamu sudah memiliki banyak hero tier 2, thanos and friend ( Black Order ), dan doctor stange, atau memiliki kelebihan dari segi duit material ga masalah.

Review Odin dan Tips Build
Image via youtube.com


ODIN LEADERSHIP
Leadership yang dimilikinya sangat berguna di timeline. kalo diperhatikan statisticnya mirip dengan leadership milik wasp, malekith dan super giant, klo ga percaya liat sendiri gih !!! leadership ini akan menghilangkan semua jenis debuff dari  musuh.

ODIN SKILL
King Slash
Odin mengayunkan pedang raksasa yang menciptakan energi pedang yang mengarah ke lawan dalam jumlah banyak. Hal ini sangat berguna di tempat yang ramai monster atau musuh seperti Story mode, karena skill ini dapat membunuh dalam jumlah banyak. Skill ini akan aktif jika hero bintang 1.

Odin Charge
Odin melompat dan saat berputar sebanyak tiga kali sambil mengayunkan pedangnya . ini merupakan skill penting walaupun memiliki damage yang rendah. kenapa ? karena skill memiliki iframe, iframe singkat sekitar 2-3 detik, sehingga serangan lawan tidak berpengaruh pada saat menggunakan skill ini. skill ini juga akan menyelamatkan hero dari serangan meteor yang berjatuhan jika bermain Alliance battle. Dengan akurasi dan waktu yang tepat, skill dapat membantu menyelesaikan AB dan mendapatkan skor yang tinggi. skill ini aktif jika hero bintang 2.

Agardian Barrier
Odin melayang didalam perisai gelembung untuk melindungi dia dan rekan tim dari serangan. untuk sekarang skill ini salah satu skill yang bagus dalam permainan karena skill ini tidak hanya melindungi Odin sendiri, tetapi juga seluruh team yang dapat digunakan di beberapa mode game seperti Battleworld, dan Shadowlands (mode Rumble). Skill aktif jika hero bintang 3.

Odin Wrath 
Skill ini mirip dengan skill King Slash tetapi memiliki 2 kali ayunan bukan sekali, Skill yang bagus karna memiliki DPS yang baik. skill aktif jika hero bintang 5

Odin Force
Odin diam selama 1-2 detik sebelum melompat ke udara yang kemudian memukul tanah 1 kali dan mengakibatkan 10 kali pukulan yang diterima musuh. Jadi Odin akan memukul musuh satu kali, tetapi kill sebanyak 10 kali. hahaha. skill yang sangat berguna dalam semua mode permainan yang tersedia sekarang. yang bagus skill ini adalah bahwa effect dari serangan tidak tertuju pada satu tempat tetapi mengenai jarak tertentu. skill ini sangat mematikan. Selain memiliki fitur seperti diatas, serangan lawan tidak akan berpengaruh pada saat skill ini digunakan karena skill ini memiliki mini-iframe seperti yang skill Odin Charge yaitu ketika odin melompat. Satu-satunya hal yang dapat menghentikan skill ini adalah jika hero lawan memiliki keterampilan Guard Break.  skill aktif jika hero bintang 6

Odin's Decree ( Passive Skill )
Skill Pasif ini membuat odin seperti hero tangker, odin membutuhkan semua peningkatan statistik attack dan defend karena odin tidak memiliki pure healing seperti Thanos.

ODIN SPECIAL GEAR / OBELIKS
obeliks yang sempurna untuk odin adalah Defend Penetration / Critical Damage, Immune to guard break, dan damage 140% - 200%, jika odin kamu build untuk tidak terkalahkan di  Alliance Battle extreme dan menggunakan recovery ISO maka sebaiknya obeliks yang kamu gunakan yang memiliki statitik Recovery Rate, Immune to guard break, dan damage /invincibility (4-5 detik),  karena odin perlu memiliki damage yang semaksimal mungkin. dengan menggunakan ISO dan obeliks ini odin dapat bertahan kurang lebih selama 3 menit tanpa memerlukan recovery. obelisk ini juga dapat digunakan untuk game mode PvP, tapi itu tergantung sebagai hero apa kamu build odin ini.

ODIN TIER 2
All God
skill bagus karena meningkatan Skill damage dan bonus damage, membuatnya lebih sangar. Cancel Resist adalah statistik baru, statistik ini berguna jika kamu melawan thanos dan Dr. Strange yang memiliki kemampuan debuff ke musuh, dengan menggunakan cancel resist tersebut odin dapat menolak effect debuff tersebut.

ODIN ISO 
ada 2 jenis ISO yang sebaiknya odin gunakan yaitu attack dan healing, untuk attack kamu dapat menggunakan Hawk's Eye jika tidak dapat memaksimalkan skill cooldown dengan card, POAH jika ingin membunuh musuh secepat mungkin, Overdrive jika ingin. 3 iso tersebut tergantung dengan karakter odin yang telah dimiliki tapi MDD-ID rekomendasikan menggunakan POAH. sedangkan untuk Healing, odin dapat menggunakan IAAG dan Start Backing jika untuk meningkatkan kemampuan bertahan odin.

ODIN VIDEO REVIEW


odin adalah hero yang bagus, memiliki kemampuan hampir setera dengan thanos, tetapi sebaiknya build lah dr.strange terlebih dahulu jika MFF-ID rekomendasikan karena hero tersebut memiliki kemampuan rata-rata dari keduanya. oh iya untuk yang penasaran statistik card yang bagus sebagai referensi kamu. berikut ini mff-ID tampilkan. sekian dulu review odin dan tips build semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa diartikel berikutnya

Statistik Card yang bagus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Review Odin dan Tips Build "

Post a Comment