SongBird Tips Build dan Review

SongBird Tip Build dan Review, SongBird merupakan hero jenis wanita kelas hero blash sangat mudah untuk mendapatkan biometric yang dapat  di farming melalui mission - spesial, sangat tidak disarankan untuk rank up hero ini menggunakan tiket rank up.

SongBird Tips Build dan Review
Sumber gambar wikipia
SONGBIRD LEADERSHIP 
Supersonic : All team members, All Speed +1.5%
leadership songbird pada level tertingginya ( bintang dan mastery ) dapat memberikan peningkatan semua cepetan ( menyerang, bergerak) sebanyak 9%. leadership cukup baik karena memberikan sedikit boosting terdapat kecepatan serangan yang sebelumnya lambat menjadi lebih cukup cepat.

SONGBIRD SKILL
1. Sonic Wall,  20% Energy Damage, Add Energy Damage 135,
Songbird akan mengeluarkan debuff stun selama 3 detik, songbird akan menjauh dari musuh jika posisinya terlalu dekat dengan musuh, skill inilah yang membuat songbird sangat baik digunakan untuk arena - shadowland dan salah satu hero yang terbaik yang memiliki crowd control time. Durasi cooldown skill yang singkat dapat dimaksimalkan untuk melakukan stun musuh secara terus menerus. 

2. Sonic Flash, 30%% Energy Damage, Add Energy Damage 135,
skill ini dapat membuat musuh tak berdaya terhadap songbird, skill ini akan mengeluarkan semacam gelembungan dan membuat musuh terdiam didalamnya selama 3 detik karena skill ini debuff bind selama 3 detik. sonic flash memiliki hampir fungsi yang sama dengan sonic wall, sonic flash memiliki kecepatan yang baik. 

3. Sonic Shield, Guard 5 hits (5 Sec.)
Songbird akan sedikit melompat dan mengeluarkan shield selama 5 detik jika pada level maksimal, skill ini merupakan skill yang banyak disukai karena dengan menggunakan sonic shield song bird dapat memaksimalkan serangan tanpa harus mengkhawatirkan pertahanan ( selama shield aktif ). sonic shield ini akan tetap aktif jika melakukan pergantian ke hero lain, seperti halnya kemampuan shied milik loki. jika skill cooldown (SCD) dapat dimaksimalkan kamu dapat menggunakan sonic shield selamanya jadi sonic shield harus dimaksimalkan.

4. Sonic Armory, 88% Physical Damage, Add Physical Damage 34,
skill ini mengeluarkan banyak gelembung bola berduri yang melambung ke atas dan mengirimkan musuh yang memiliki damage yang baik, skill ini harus digunakan jika cool down aktif kembali.

5. Sonic Maelstrom, 223% Energy Damage, Add Energy Damage 135
songbird mengumpulkan kekuatan kemudian melepaskan energi tersebut, tetapi energi tersebut akan keluar setelah terkumpul penuh dan memukul musuh selama beberapa detik. damage yang dihasilkan sonic maelstrom ini terbilang cukup baik.

Acoustikenesis ( Passive ), Activation Rate: 5% rate when attacking, Stun 3
skill ini tidak terlihat terlalu berguna untuk song bird karena dia telah memiliki sonic wall dan sonic flash. 

Rekomendasi Rotasi Skill SongBird 
Shadowlands: 1 > 2 > 5 > 4 > 3
World Boss: 3 > 5 > 4 


SONGBIRD SPECIAL GEAR / OBELIKS
tidak disarakan menggunakan healing set untuk special gear songbird, lebih baik kamu menggunakan recovery rate, dodge dan invivible untuk kemampuan bertahannya atau jika kamu menggunakan attact set dapat menggunakan def pen dan critical damage untuk memaksimalkan damage yang dikeluaran skillnya.


SONGBIRD ISO 
berikut ini beberapa ISO rekomendasi yang baik digunakan untuk songbird, Hawk's eye, Power of angry hulk (POAH), Overdrive. jika dilihat ISO ini lebih untuk attact untuk memaksimalkan damage yang dimiliki songbird.

SONGBIRD TIER 2
Sonic Pitch, Apply to: Self, 25% increase to Skill Damage, 10% increase to bonus damage

banyak yang bilang ini adalah statistik tier 2 yang jelek tetapi statistik ini akan sangat membantu untuk misi shadowland 

SONGBIRD VIDEO ( Songbird Tier 2 Vs Thanos Infinity )



songbird merupakan hero yang cukup bagus untuk tipe blash, dengan skill Tier 2 nya yang menjadikannya lebih bagus walaupun dia tidak sebagus carnage dan sharon rogers. tetapi tidak salah untuk build hero ini karena biometric hero ini sangat mudah untuk di dapat dengan melakukan special mission harian kamu sudah bisa farming biometric hero ini plus dengan bonus biometric gwenpool. terima kasih telah menyimak songbird tips build dan review. sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " SongBird Tips Build dan Review "