Tips dan trik mengalahkan proxima midnight di world boss

selamat malam, sekali ini MFF-ID coba untuk share cara mengalahkan proxima midnight yang merupakan salah satu pasukan black order di world boss. pada dasarnya setiap world boss memiliki sebuah pola serangan berdasarkan masing-masing skill yang dimilikinya. skill tersebut membentuk sebuah pola yang dapat kita baca. untuk malam ini MFF-ID akan memberikan sedikit masukan cara untuk mengalahkan proxima midnight. bagaimana caranya ?? selamat menyimak ..

Tips dan trik mengalahkan proxima midnight di world boss
Sumber Gambar pinterest.com
1. SKILL PROXIMA
seperti yang MFF-ID tadi bilang untuk mengalahkan musuh tersebut kita harus mengetahui pola serangan yang dilakukannya. untuk proxima midnight sendiri memiliki kelemahan terhadap physical attack. sebelum membaca pola serangan sebaiknya kita mengetahui skill-skill yang dimilikinya.
  • Ground Slam Attack (GS) yaitu serangan dengan menghantamkan tanah dengan tombak, serangan ini memiliki tanda yang membentuk lingkaran yang akan terkena serangan ini.
  • 3 Spear (3S) yaitu serangan yang memproyeksikan 3 buah tombak yang akan digunakan untuk menyerang
  • 5 Spear (5S) yaitu serangan yang memproyeksikan 5 buah tombak yang akan digunakan untuk menyerang kemudian tombak itu akan kembali lagi ke arah proxima. 
  • Jump Attack (JA) yaitu serangan dengan cara melompat dengan arah cepat ke arah hero.
  • Orb Attack (OA) yaitu serangan yang berbentuk bola meteor yang akan mengikuti kita dan menyerang sebanyak 7 kali gerakan.
  • Sky Attack (SA) yaitu serangan berupa petir yang berjatuhan dan memiliki tanda lingkaran diarea tanah karena area of effect ( AoE ).
  • Shooting Spears (SS) yaitung serangan proxima yang memproyeksikan tombak dengan tampil garis lurus biasanya mengarah ke arah hero

2. REKOMENDASI HERO
untuk player baru untuk harus memiliki minimal 3 player bintang 6 full mastery karena hero ini yang akan kita gunakan untuk menghadapi proxima, hero-hero tersebut dapat menggunakan hero middle tier atau top tier ( baca : rekomendasi hero tier 2 ). untuk hero sebaiknya buatlah pola menyerang artinya buatlah urutan skill pamungkas yang akan dikeluarkan. contoh misal kita menggunakan loki gunakan skill dengan pola 3-6-5 untuk menyerang, untuk menunggu waktu cooldown sebaiknya kamu menghindari serangan dari proxima midnight. lakukan pola tersebut berulang. kamu dapat menemukan pola serangan kamu sendiri.

3. POLA SERANGAN PROXIMA
setelah mempelajari skill yang dimiliki proxima dan mempersiapkan hero yang akan menghadapinya, proxima memiliki 3 tingkatan atau fase yang akan kita lalu. Masing-masing tingkatan/Fase memiliki pola menyerang yang berbeda.
  1. GS - GS - GS - 3S - GS - GS - 3S
    setelah itu proxima akan mengeluarkan semacam buff dan pola serangan berubah menjadi
    GS - GS - GS - 3S - JA - GS - GS - 5S - JA
    serangan 3 Spear (3S) sedapat mungkin dihindari karena akan mengurangi hp yang cukup besar dan 5 spear jangan lupa bahwa skill ini akan kembali mengarah ke arah proxima 
  2. 3S - 5S - JA - JA - OA - SA
    Ingat OA akan melakukan 7 pergerakan menyerang usahakan hindari ini. kemudian proxima mengeluarkan buff untuk ke 2 kali, mengubah pola serangan kembali.
    SS - JA - JA - OA - OA - 5S - SA
    Usahakan hindari posisi AoE ketika diam sesaat di suatu area, untuk OA lakukan gerakan menghindari kecil sebanyak 7 kali  serangan ini akan menyerang tempat terakhir kita bergerak. kedua serangan tersebut akan membuat char kita tidak dapat bergerak beberapa waktu.
  3. SS - OA - OA - OA - 5S - 5S - JA - JA - SA
    untuk tingkatan atau fase terakhir ini, lakukan banyak pergerakan untuk menghindari serangan. usahakan untuk kill proxima secepat mungkin karena tingkatan ini waktu akan habis. learning by doing, latih terus kemampuan di tingkatan ini untuk menebak kemana arah proxima.
Tips untuk pemain yang baru sebaiknya Build Sharon Rogers, karena memiliki kemampuan invisiblty yang mengakibatkan tidak terkena kill proxima. atau kamu bisa juga menggunakan hero lain seperti loki yang memiliki mini I-Frame pada skill shield nya, untuk memilih hero usahakan yang memiliki Iframe atau Invisibilty. Untuk menghindari 3S dan 5S dengan cara bergerak ke kiri terus menerus atau ke kanan. maksimalkan gear yang hero miliki. Demikian seputar tips dan trik mengalahkan proxima midnight di wordboss

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips dan trik mengalahkan proxima midnight di world boss "

Post a Comment