2 Kategori Game Mode Marvel Future Fight

Game mode di marvel future fight dapat di kategorikan menjadi 2 yaitu Mission dan Arena.  ( versi 2.7.0 )

1. Mission
Mission di Marvel Future disini gamer akan diarahkan lebih banyak melawan sebuah AI ( monster ) atau Player versus Environment ( PvE ). Mission ini terbagi lagi menjadi menjadi 5 yaitu Story, Special, Daily, Villain Siege, World Boss.
  • Story
    Story Mission memiliki chapter 11 Chapter dan disini kamu akan mendapatkan biometri dari berbagai macam hero, Ada Odin juga lho.
  • Special
    Special Mission digunakan untuk memperoleh biometric juga untuk versi sekarang, kamu dapat farming 5 macam hero yaitu White Tiger, Wiccan, Hulking, SongBird, dan Squirel Girl. selain mendapatkan 5 jenis macam hero tersebut sekali sekali juga Gwenpol akan menjadi tandem kamu di permainan ini dan secara sistem otomatis kamu akan mendapatkan biometric GwenPol. 
  • Daily
    Daily Mission didalam ini kamu akan mendapatkan Stone ISO level 1-4 dan juga gold. Maksimal kamu dapat melakukan daily Mission 2x dan akan mendapatkan bonus yang diakumulasi setiap 3 hari ( 6x ). Berikut ini jadwal dari Daily Mission
    Jadwal Daily Mission
  • Villain Siege
    Villain Siege memiliki 3 tingkatan kesulitan yaitu easy, normal dan hard. jika mengerjakan villain siege kita kan mendapatkan Chaos Token yang dapat ditukar menjadi biometric ataupun norn stone yang kamu butuhkan.
  • World Boss
    World Boss disini kamu akan bertemu dengan Thanos dan Black Order Army. selain mendapatkan biometric dari masing-masing hero tadi, kamu juga akan mendapatkan Black Anti-Matter (BAM)
2. Arena
beda dengan mission, arena dapat dikategorikan permainan Player versus Player ( PvP ), kita kan melawan hero yang dibuild oleh hero lain ataupun juga Alliance lain.
  • Timeline Battle
    Timeline Battle memberikan keseruan sendiri, disini kita akan melawan hero dari player lain. dari setiap game kita akan mendapatkan chaos token yang dapat ditukarkan biometric, norn stone atau card. Timeline Battle juga memiliki rank.
  • Co-oP
    tempat ini adalah tempat dimana kita akan bertemu dengan player lain dan bergabung sebagai team ( 3 Player ) untuk melawan Co-Ops Boss. Slot Hadiah yang didapat disini juga beragam tingkatan tergantung seberapa besar VIP yang kamu miliki, eits non VIP juga mendapatkan jatah 1 Slot.
  • Battleworld
    Di Battle world kita akan melawan karakter dari hero lain biasanya memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda untuk setiap eventnya dan hadiahnya terkadang biometric langka.
  • Alliance Battle
    dari alliance battle kita akan mendapatkan gold dari battle yang kita selesaikan, alliance battle hanya bisa dilakukan 1 kali sehari. point alliance battle juga dijadikan penilaian oleh Alliance-Alliance besar untuk merekrut membernya.
  • Shadow Land
    Hadiah yang diberikan oleh shadow land adalah BAM dan masih banyak hadiah lainnya.
setelah kita bahas 2 kategori game mode marvel future fight semoga membuat lebih paham lagi dengan permainan ini. atas perhatiannya terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 2 Kategori Game Mode Marvel Future Fight "

Post a Comment