Wasp Review dan Tips Build

untuk menjawab pertanyaan "kenapa wasp menjadi top tier 2 di blash dan paling wajib dibuild". maka dibuatlah artikel Wasp Review dan Tips Build. artikel ini hanya sebagai gambaran mengenai hero jenis blash ini, kamu dapat mengambil kesimpulan dan mempertimbangkan sendiri.  biometric wasp bisa didapatkan melalui dimension rift atau hero chest sehingga kemungkinan untuk build hero ini sedikit lebih mudah. untuk mengetahuinya lebih jelas kamu dapat baca di "tips farming biometric di marvel future fight" dan baca juga trik farming biometric dimension rift



WASP LEADERSHIP
Flight Control : +18% All Attack, +18% All Defense, +6% All Speed
Skill leadership wasp memberikan semua buff terhadap semua serangan ( all attack ) dan bertahan ( all defense ), statistik ini adalah statistik yang bagus sebagai statistik leadership tentunya.

WASP SKILL
Disrupting Shoting :
Skill ini memberikan serangan tembakan beruntun dari jarak jauh ke arah musuh dan cara menyerang ini sangat baik dalam menjaga jarak dari serangan musuh.

Blinding Flash
serangan ini memiliki Area of Effect (AoE) jadi serangan ini dapat mengenai daerah disekitar serangan tidak tertuju kepada 1 musuh saja, Skill ini juga memiliki effect blind ke musuh selama 5 detik selain itu skill ini memiliki iframe ketika mengeluarkan serangannya jadi kamu dapat menggunakan skill ini untuk menghindari serangan dari musuh.

Encouragement 
Skill encauragement dapat memiliki cooldown selama 20 detik, skill ini memiliki effect pengurangan 10% All Speed musuh, skill ini sebaiknya digunakan ketika kamu akan mengganti dengan hero yang lain ( tag ).

Paralyzing Sting ( Passive )
Skill panalyzing sting tidak dapat kamu gunakan secara manual alias passive, skill ini bereffect terdapat musuh yang tidak dapat menggunakan skill yang dimilikinya selama 5 detik.

Target Rush
skill target rush membuat tubuh wasp mengecil dan menyerang beberapa musuh secara zig-zag sebanyak 6 kali. ketika menggunakan skill ini wasp tidak dapat diserang musuh karena memiliki iframe.

Swarm Shield
Swarm Shield adalah skill wasp favorit MFF-ID selain target rush, wasp akan bergerak secara spiral ( gelombang ) sebanyak 5 kali kemudian membuat sebuah gelembung, wasp akan berada didalam gelembung yang mengakibatkan wasp akan kebal terhadap semua serangan musuh selama 6 detik, jika cooldown wasp dapat dimaksimalkan kamu dapat mengkombinasikan skill target rush dan swarm shield secara bergantian dengan baik.

WASP SPECIAL GEAR/OBELISK
Special gear yang direkomendasikan untuk wasp adalah gear dengan statistik dodge, yang dapat membuat wasp menjadi seperti hero tanker yang kebal terhadap serangan musuh.

WASP ISO SET
Iso set wasp tergantung dari kebutuhan atau sebagai apa wasp ini kamu build, jika kamu ingin memaksimalkan attact set dari wasp kamu dapat menggunakan Hawk eye's, POAH, atau Overdrive karena wasp memiliki low DPS dan attact set itu membantu wasp dalam memaksimalkannya. atau kamu dapat menggunakan smart racoon atau spy tactis karena akan mengurangi semua cooldown dari semua skill nya.

WASP TIER 2
ketika wasp terkena debuff dari musuh, dengan skill tier 2nya semua effect debuff akan hilang selama 20 detik, kemampuan tier 2 ini seperti yang dimiliki oleh malekith.


WASP VIDEO

begitulah sekiranya wasp review dan tips build di marvel future fight, semoga bermanfaat dan berguna, atas perhatiannya terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wasp Review dan Tips Build "

Post a Comment