Misty Knight Karakter Review dan Tips Build

Misty Knight merupakan hero yang update pada versi 2.5.0, pada versi game ini juga dimasukkan mode permainan arena-shadowland, selain itu shangci juga ikut pada versi update ini. Sangat disayangkan Misty Knight harus berada di tipe karakter speed di mana sudah ada banyak hero perempuan yang worth pada hero tipe speed, Misty Knight memiliki gerakan skill yang bagus dan keterampilan yang memanfaatkan cold damage yang cukup berat, membuatnya menjadi salah satu dari beberapa karakter dalam marvel future fight yang menggunakan elemen Es. Biometric misty saat ini tidak dapat di farming dengan cara biasa, tapi biometricnya dapat farming dengan cara mengikuti semua mode game arena atau event, misalnya world Boss, supply chest , event berhadiah dengan biometric acak dan Rank Up Tiket.

Misty Knight Karakter Review dan Tips Build

SKILL
ACTIVE SKILL
1. Frost Wave, Preview
Misty menembak musuh sebanyak 1 kali dengan lengannya, kemudian musuh terkena effect element ES pada serangan tersebut, menembakan lasir  di tanah dan memukul musuh yang memiliki cold damage. Skill ini memiliki kecepatan yang dapat memberikan kerusakan yang berat jika Anda telah mengoptimalkan Misty untuk menangani Cold damage.

Selain serangan itu sendiri, hit pertama debuff memiliki effect kecepatan sebesar 5% selama 2 detik. Ini berdasarkan dengan tingkat skill level, dan mencapai 21% untuk kecepatan gerakan pada level 6 skill,  tidak masalah meskipun player mungkin tidak ingin melakukan upgrade skill ini.

2. Freeze Strike, Preview
Misty memukul dengan keras musuhnya menggunakan tangan besinya, menembak musuh sebanyak dua kali dengan pistol di tangannya yang lain, kemudian diakhiri dengan tendangan balik untuk serangan ke4. serangan pertama dari skill ini memiliki dua efek melukai musuh yaitu setrum selama 3 detik dan 5 detik damage-over-time debuff, yang tidak akan meningkat jika kamu meningkatkan level skill ini.

Misty ini dapat digunakan untuk masuk ke mode Shadowland karena dapat mengendalikan musuh dengan debuff miliknya, tapi debuff tersebut tidak berguna jika world boss dan musuh yang memiliki debuff-imun lainnya.



3. Spark Burst, Preview
Misty melompat ke belakang dan mengeluarkan aliran listrik dari lengan robotny, skill ini hanya memiliki satu hit untuk dengan element serangan listrik. Selain itu skill ini juga memiliki cooldown rendah, dan seluruh gerakankan skill ini memiliki  i-frame secara penuh, skill  ini dapat digunakan untuk bergerak menghindar.

Serangan ini juga terdapat debuff yaitu stun musuh selama 5 detik, yang dapat membantu memukul musuh dengan setrum yang tidak memiliki guard break immunity. Lamanya stun tidak memiliki perubahan skala waktu jika diupdate, sehingga tidak perlu untuk meng-upgrade skill ini.

4. Cold ShoulderPreview
Misty mengeluarkan sinar laser dari lengan besinya dan berputar, serangan tersebut memukul musuh sebanyak 3 kali karena memiliki effect element ICE. Misty sebelum mendekati musuh menembak musuh sebanyak dua kali dengan pistol, kemudian melakukan tendangan sebanyak 2 kali, dan diakhiri dengan 4 tembakan pistol dengan jarak yang lebih dekat. Ini adalah skill yang panjang memiliki total 11 serangan, sebagian mengatakan skill ini bagus untuk musuh di Shadowland, 


Skill Ini juga berkaitan debuff Movement speed sama seperti Skill kedua Misty, dengan ukuran damage dan durasi waktu yang sama. debuff akan selesai sebelum Skill ini berakhir. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa kamu tidak perlu melakukan banyak upgrade level skill ini.


5: Bionic Bomber 
Misty maju menyerang dengan berputar ke samping, menembakkan 4 tembakan dari pistol, kemudian memukul  ke tanah dengan lengan robotnya sebanyak 3 kali yang memiliki element ICE berbentuk seperti genangan air  yang muncul berturut-turut di tanah. Serangan ini merupakan serangan jarak dekat yang memiliki damage yang besar dan terdapat i-frame
Selanjutnya, musuh berdiri di genangan air es akan mendapatkan debuff pengurangan sebanyak -12% All speed selama 8 detik. Tidak ada perubahan jika meningkatan skill ini terhadap debuff. Debuff speed dipasangkan dengan damage dari genangan air ICE, dasar dari skill ini memastikan bahwa musuh yang tidak dapat bergerak dengan cepet jika terkena debuff dari skill  ini.

Skill rotasi dari Misty Knight untuk DPS yang baik adalah 5 - 4 - 1 - 2 - 3


PASSIVE SKILL
Interrogation Expert, Applies to: Self - Increases All Speeds by +1.5%
Skill pasif ini cukup mengejutkan karena jika di lihat dari karakter  misty yang telah memiliki dasar hero speed , kemudian di tambah dengan passive skill ini membuat misty memiliki tambahan terhadap movement speed dan attack speed yang dimilikinya

Leadership: Frostbite, Applies to: All Allies - Increases Cold Damage by +60%.
dengan sedikit mengabaikan bahwa hero yang memiliki serangan cold damage sangat sedikit dalam game ini, untuk kamu yang suka terhadapa misty knight mungkin karakter ini sangat bagus untuk peningkatan damage misty sendiri tetapi tidak untuk teman 1 teamnya.

Tier-2 Advancement: Detective Insight, Applies to: Self - Increases Cold Damage by +35% - Increases Guaranteed Dodge Rate by +25%.
skill yang sangat berguna untuk misty knight, skill ini sangat direkomendasi jika kamu ingin build hero yang satu ini. peningkatan cold damage sangat membantu untuk DPS misty. dapat disimpulkan bahwa skill passive tier 2 dari misty knight ini terkesan sangat biasa karena hanya berpengaruh terhadap dirinya sendiri.

SPESIAL GEAR / OBELISK
sebagai hero yang memiliki element cold damage yang dibilang cukup langka, Misty merupakan penguna  Obelisk dengan dua statistik yang baik tapi sebagian besar tidak relevan boosting damage cold. Jika kamu ingin build obelisk untuknya khusus, meskipun, saya sarankan untuk menggunakan obelisk yang sepenuhnya menyerang. Misty  tidak dapat digunakan untuk world boss.
Untuk statistik obelisk yang bagus adalah:
  • MFF-ID masih merekomendasikan membangun stat utamanya  ignore dodge, karena itu jauh lebih bermanfaat secara keseluruhan daripada membangun untuk Cold damage. Ignore dodge akan memberikan boosting yang lebih baik untuk damage dibanding dengan jumlah damage cold, karena mempengaruhi semua skill dan skala yang lebih baik daripada damage cold.
  • Cold damage adalah pilihan kedua yang baik. Jika kamu memiliki Abaikan
  • Critical damage dan Critical Rate juga statistik menyerang  yang baik. Salah satu bekerja, tidak ada rekomendasi yang jelas sebagai Misty memiliki baik sebagai statistik asli.
ISO
sama seperti halnya special gear / obelisk, MFF-ID hanya merekomendasikan statitik menyerang untuk misty, ISO menyerang banyak mungkin yang sudah tahu seperti POAH, Overdrive tetapi Hawk's Eye sangat di rekomendasikan untuk Misty karena terdapat boosting Ignore dodge di dalamnya.

VIDEO Misty VS Thanos


Misty Knight adalah hero yang memiliki karakter sendiri,  misty sangat bergantung pada debuff  dan serangan yang dimilikinya sangat dekat dengan musuhnya, tetapi dalam mode tertentu misty bisa melakukan apa yang dia terbaik dan dia hebat. misty punya kepemimpinan yang berguna (bahkan jika ruang lingkup efektivitas terbatas) dan potensi DPS tinggi gila jika kamu membangun nya untuk damage.
Jika kamu sedang mencari pilihan hero Shadowland, MFF-ID merekomendasikan untuk memainkan Tier-1 Misty. MFF-ID tidak merekomendasikan Tier-2 karena tidak ada yang istimewa, tapi jika kamu menyukai karakter ini tidak ada salahnya. Demikian Review dan tips Build Misty Knight, semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Misty Knight Karakter Review dan Tips Build "

Post a Comment