Update dan Event Check In Terbaru Marvel Future Fight Versi 2.8.0

Hari ini 11 januari 2017 Game Marvel Future Fight merelease versi terbaru yaitu versi 2.8.0, pada update versi terbaru ini marvel melakukan penambahan 3 karakter baru yaitu Ironheart, Hawkeye (Kate Bishop), Medusa. penampakan statistiknya

Update 3 Karakter Baru Versi 2.8,0
Sumber Gambar : mobiforum.com


untuk farming biometric Ironheart hanya tersedia di get 20 biometric daily package yang tersedia dishop (premium hero) kemudian untuk hawkeye (kate bishop) hanya tersedia di mission villain siege dan yang terakhir adalah medusa yang hanya tersedia di hero chest jika kamu beruntung. penasaran ???? berikut video perkenalannya.



Selain 3 karakter baru Marvel Future Fight juga melakukan penambahan uniform untuk captain america, red hulk, yellow jacket, Hulk ( Amadeus Cho ), dan Squirrel Girl. custom red hulk dengan statistik penambahan HP, Custome Hulk (Amadeus Cho) udah ga ada senyum lagi sangaaaaaar , YJ rekomend banget karena penambahan 25% damage jika menggunakannya, captain amerika makin tebel aja defend hero satu ini, Squirrel Girl masih terkesan biasa tapi lumayanlah tambahan damagenya :D.
5 uniform terbaru update versi 2.8.0
Sumber Gambar : mobiforum.com
karakter tier 2 juga terdapat penambahan selain penambahan hero baru yaitu sebanyak 3 hero yaitu Eletra, Bulleye, Hulk (Amadeus Cho). 3 karakter tersebut 2 diantaranya terdapat penambahan skill 5 yaitu eletra dan bulleye. dari semua perubahan karakter diatas terdapat fungsi update uniform tetapi untuk update uniform terdapat 3 syarat yaitu :
  1. Exp Uniform 100%
    Exp uniform ini mirip dengan exp hero pada umumnya yaitu dengan menjalankan misi dengan menggunakan uniform tersebut.
  2. Uniform yang dibutuhkan
    Uniform ini digunakan hanya untuk syarat peningkatan uniform yang akan kamu tingkatkan nantinya bukan sebagai material yang akan hilang setelah upgrade uniform terbaru.
Material Upgrade
Selain 2 syarat diatas terdapat material yang diperlukan seperti gold, norn stone dan lainnya. sesuai dengan tingkatan uniform yang akan kamu upgrade, contoh pada gambar :
Material Upgrade
Sumber Gambar : mobiforum.com
uniform tersebut juga memiliki tingkatan sendiri yaitu normal, advance, rare, heroic, legendary, dan tingkatan yang tertinggi adalah mythical. tingkatan uniform ini akan memiliki statistik tersendiri maka jika semakin tinggi tingkatan maka semakin banyak pilihan statistik yang dapat kamu gunakan. untuk syarat-syarat yang lebih bisa baca di sini 

selain hero, uniform terdapat update lain seperti penambahan menu untuk mengubah option gear, peningkatan ISO yang semakin mudah untuk melakukan upgrade. penyesuaian statistik beberapa karakter, dan penambahan-penambahan lainnya yang memudahkan dan membuat kita semakin nyaman dalam memainkan game ini. untuk event check in pastikan kamu untuk login kedalam game setiap hari karna akan mendapatkan rank ticket bintang 6.  
Event Check In Versi 2.8.0
Sumber Gambar : mobiforum.com
Demikian Informasi Update dan Event Check In Terbaru Marvel Future Fight Versi 2.8.0 yang dapat MFF-ID jelaskan, semoga bermanfaat dan makin semangat bermain gamenya. sampai jumpa di artikel berikutnya, happy gaming guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Update dan Event Check In Terbaru Marvel Future Fight Versi 2.8.0 "

Post a Comment