Event-Event dan Promo Sale Uniform

halo semua gamers, kali ini MFF-ID akan menginformasikan tentang event yang berlangsung di game ini, apakah event Lunar New Year itu ? event lunar New year adalah event yang diadakan oleh marvel future fight dalam memperingati hari IMLEK, namanya event pasti memiliki hadiah dan hadiah itu dapat kamu ambil dengan menukarkan token lunar yang kita dapat dari quest yang berlangsung. berikut daftar hadiah yang kamu bisa dapatkan. 

Event Lunar New Year
Event Lunar New Year
pastikan kamu menjalankan semua quest yang ada di event tersebut untuk mendapatkan tiket Tier-2 Mega Advancement Ticket jika tidak mampu di level hard, tenang masih ada normal dan easy kok, btw Tier-2 Mega Advancement Ticket ini memungkinkan kita untuk up tier 2 hero tanpa harus menggunakan material-material pendukungnya, wow banget. ( Baca : Simulasi meningkatkan Hero menjadi Tier 2 ). event Lunar New Year ini akan berlangsung selama 23 januari 2017 sampai 6 Februari 2017 yang tentunya sebelum reset waktu 21.59. 

Promo sale Uniform Age Of Ultron
Age Of Ultron Uniform

Selain Event Lunar New Year tersebut masih ada lagi event yang lain yaitu event Promo sale Uniform Age Of Ultron. apa yang spesialnya ?? yang spesialnya kamu bisa membeli uniform tersebut hanya dengan 500.000 gold, ada yang lebih spesial lagi, apa hayo ? kamu bisa membeli uniform tersebut lebih dari 1 kali. event ini berlangsung dari 24 januari sampai dengan 7 Februari 2017. buruan kumpuli goldnya sekarang. berikut ini list uniform yang dapat kamu borong beli.

selain uniform age of ultron kamu juga bisa membeli uniform yang lain hanya dengan 750 diamond, event ini juga hanya berlaku dari 24 januari 2017 sampai dengan 1 Februari 2017. makanya beli diamond sekarang juga karena diskon besar-besaran,hehehe. 

All Uniform Only For 750 crystal each

Diskon Uniform ini tidak termasuk Uniform Captain Marvel's Secret Wars, Uniform Age of Ultron dan Uniform Ant-Man Movie. ada lagi event yang berhadiah random setiap 4 jam sekali.  event ini juga hanya berlaku dari 23 januari 2017 sampai dengan 5 Februari 2017.

Event Gift

Event Login 7 Hari Mulai dari 26 januari 2017 sampai 4 Februari 2017. jangan sampai ketinggalan yak, rugi banget 
Login Event

Demikianlah informasi Event Event dan Promo Sale Uniform dari marvel future fight untuk hari IMLEK. semoga informasinya bermanfaat.sampai berjumpa lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Event-Event dan Promo Sale Uniform "

Post a Comment