Kate Bishop Tips Build dan Review

Hai gamers, wah karakter yang 1 ini baru aja keluar nih Kate Bishop versi marvel future fight adalah seorang pemanah yang berbakat dan merupakan penembak yang jitu, memiliki kemampuan yang baik dalam bertarung dengan tangan kosong, memiliki kemampuan menguasai pedang, tongkat, dan senjata lainnya.

Kate Bishop Review
Kate Bishop Tips Build dan Review
 Sumber Gambar Youtube
KATE BISHOP LEADERSHIP
Young Leader  : +15% Crit Rate
leadership ini tidak juga jelek dan tidak juga bagus. leadership ini sangat cocok dengan karakternya yang lincah. 

KATE BISHOP SKILL
Explosion Shot : 139% + 1067. 6 s CD 
Kate melompat ke samping kanan, menembakkan panah peledak yang di sekitar musuh. Gerakan ini ini tidak iframe, tapi baik untuk menghindar sambil menembak musuh.

Trick Arrows : 80% + 534. 30% shock every s for 5 s. 3 s stun. 9 s CD 
Kate melakukan dua tendangan salto dan tendangan backflip (memutar kebelakang) dengan melompat, menembak tiga panah listrik sementara ke udara. iframe skill ini dimulai ketika dia melompat di udara, dan efek tambahan datang dari panah listrik. serangan ini merupakan serangan dengan jarak dekat yang memiliki iframe, sebaiknya melakukan langkah ini setelah lawan  terkena debuff stun terlebih dahulu.

Swift Archer : 153% + 534. 20% bleed damage per s for 5 s. +20% All Speed for 10 s. 18 s CD
Kate melakukan gerakan berputar ke kiri sambil menembak boomerang ke musuh, skill ini tidak memiliki iframe tetapi bagus karena memiliki kecepatan untuk menghindari serangan musuh sambil menembak musuh. 

Calm Aim (passive) : Passive: Ignore Dodge 35%
skill ini sangat cocok untuk seorang pemanah dan membuat karakter dari kate bishop menjadi semakin kuat dan membuat kate bishop lincin ( tidak mudah kena serangan lawan )

Last One-Shot : 78% + 1067. 3 s stun. 11 s CD
Kate menendang musuh yang didekatnya, kemudian menendang sambil memutar ke atas dan mengeluarkan serangan ES yang memiliki AoE, ketika akan turun ke tanah kate bishop akan melemparkan peledak dan memiliki efek setrum terhadap musuh. skill ini memiliki effect Iframe dimulai dari kate bishop menendang keatas. karena serangan ini merupakan serangan terhadap musuh dengan jarak dekat, direkomendasikan untuk memastikan bahwa musuh telah terkena effect debuff - stun sehingga dengan aman dapat mengeluarkan skill ini. pada dasarnya skill ini bagus walaupun tidak termasuk serangan yang sangat mematikan. 

Fuse Shot : 157% + 356. 3 s stun. 12 s cd
Kate melompati musuh kemudian menembakan dua anak panah dengan daya ledak, ledakan ini dapat mengenai sekelompok musuh sebelum kate kembali mendarat, skill ini memiliki ifram ketika kate menambakan anak panah dan sebagai bonus damage anak panah ini memiliki effect setrum terhadap musuh. selain itu jika anak panah tidak mengenai musuh maka panah tersebut akan meledak jika mengenai tanah dan memiliki AoE.

KATE BISHOP  SPECIAL GEAR/OBELISK
kate bishop tidak memiliki masalah dengan defend nya karena beberapa skill nya memiliki Iframe dan dapat menghindar. rekomendasi obelisk untuk kate bishop adalah yang memiliki immune to guard break, dan statistik yang meningkatkan skill damage.

KATE BISHOP ISO SET
rekomendasi ISO untuk kate bishop adalah ISO dengan effect Attack karena kate bishop tidak membutuhkan effect defend. Hawk's eye adalah ISO rekomendasi untuk kate bishop.

KATE BISHOP TIER 2
All-New Hawkeye (+30% Guaranteed Dodge, +20% All Crit Rate and Crit Damage.)
tier 2 ini sangat cocok untuk karakter kate bishop karena akan mensupport kemampuan yang dimiliki kate bishop, karena skill membantunya untuk terhindar dari serangan musuh.rotasi skill yang baik untuk kate bishop adalah skill 6 dan 3. 

KATE BISHOP VIDEO

demikianlah tips build dan review kate bishop dari MFF-ID, semoga dapat menjadi referensi para gamers untuk build hero satu ini, hero ini MFF-ID masukkan sebagai hero top tier atau yang paling wajib di build ( baca : Daftar Rekomendasi Hero yang wajib di Build ) semoga bermanfaat guys, happy gaming. sampai jumpa di artikel selanjutnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kate Bishop Tips Build dan Review "

Post a Comment