White Tiger Review Marvel Future Fight

White Tiger Review Marvel Future Fight, MFF-ID kali ini akan  review potensi apa yang ada di white tiger ( WT ). bagaimanakah hero ini sebaiknya dibuild ? apakah termasuk hero yang dapat di gunakan di world boss dan alliance battle ? banyak yang bilang bahwa white tiger dapat dibuild seperti saudara jauhnya yaitu black panther. White tiger merupakan hero combat yang berjenis female atau wanita, white tiger ini memiliki basic Physical Attack.

White Tiger Review Marvel Future Fight
sumber image : marvel.wikia.com
LEADERSHIP
Tiger Fury, Apply to: All team members, Activation Rate: when dealing Critical Attack, It deals 10% Bleed damage every 0.7 Sec. (3 Sec.)
ketika menyerang terdapat bleed, pada dasarnya leadership ini sama persis dengan leadership silk. skill ini tidak cocok untuk dimainkan di arena world boss dan alliance battle, lebih baik menggunakan leadership hero lain sebagai leadership White tiger.

SKILL
1. Tiger Pounce, 115% Physical Damage, Add Physical Damage 135
White tiger akan melompat dibarengi dengan tendangan beruntun yang diakhiri hentakan pada lantai, skill tiger pounce memiliki beberapa gerakan berurutan yang akan memberikan posisi berhadapan langsung dengan musuh dan memiliki guard break, coba bandingkan skill tiger pounce dengan skill yang dimiliki iron fist ( IF ).

2. Tiger Spirit, 61% Physical Damage, Add Physical Damage 68, Stun (3 Sec.)
Tendangan beruntun, yang tidak memiliki effect guard break. skill yang  sangat baik digunakan untuk memukul satu musuh misalnya pada world boss, ketika harimau melompat skill ini memiliki effect stun selama 3 detik. karena tidak memiliki effect guard break maka skill ini sangat rawan terkena serangan balik dari musuh, sehingga MFF-ID anjurkan untuk menggunakan effect ini jika musuh sedang terkena effect debuff.

3. Amulet Shield, All Speed +25% (10 Sec.), Immune to all damage (5 Sec.)
Amulet shield meningkatkan semua kecepatan dari white tiger selama 10 detik dan kebal (immunity) dari serangan lawan selama 5 detik tetapi sangat MFF-ID sayangkan bahwa serangan ini memiliki animasi yang cukup lama dan menyita banyak waktu menggunakannya. Baiknya skill ini dapat dilakukan dimana saja tidak harus didekat musuh terlebih dahulu untuk menggunakannya ini nah artinya kita dapat mengambil posisi aman ketika berhadapan dengan musuh, selain itu animasi skill ini dapat dicancel (diubah) ke skill lain white tiger ( MFF-ID rekomendasikan tiger pounce atau tiger ambush ).

4. Tiger Claw, 88% Physical Damage, Add Physical Damage 135
skill ini merupakan satu-satunya skill white tiger yang memiliki I-frame, skill ini akan menyapu kaki lawannya dan ke atas lalu menendang secara cepat secara acak. skill ini dapat digunakan untuk musuh dalam jumlah banyak maupun satu.

5. Tiger Ambush, 198% Physical Damage, Add Physical Damage 135
dengan animasi lompatan harimau yang epic, skill ini sangat menarik hati orang untuk built white tiger.  tiger ambush memiliki AoE yang cukup besar, serangan ini juga memiliki debuff stun terhadap musuh yang berada di samping maupun didepan white tiger. skill ini sebaiknya digunakan untuk cancel dari skill lain seperti amulet shield miliki white tiger.

Rekomendasi Skill rotasi

1 - 3 - 4 / 2 - 5

ingatlah untuk selalu melakukan cancel skill amulet shield (3) yang memiliki immunity selama 5 detik. skill tiger spirit ( 2 ) adalah skill tercepat yang dimiliki white tiger tetapi tetap harus melakukan cancel dengan skill 5 sebelum tendangan terakhir.

SPECIAL GEAR / OBELIKS
untuk special gear white tiger MFF-ID rekomedasikan fokuskan terhadap 2 statistik yaitu damage booster karena akan meningkatkan damage skillnya dan guard break immunity karena hampir semua serangan dari white tiger membutuhkan waktu yang cukup lama.

ISO SET
karena dari spesial gear diatas sudah diketahui kebutuhan ISO SET white tiger adalah untuk meningkatkan serangan yang dimilikinya. maka rekomedasi ISO SET menggunakan Hawk eyes, alternatif ke dua adalah POAH, dan yang terakhir Overdrive

TIER 2
Animal Instinct, Apply to: Self - Critical Damage 25% - 30% Increase to All Critical Rate
jika dilihat dari statistiknya passive skill tier 2 white tiger ini sangat akan membantu untuk meningkatan semua damage skillnya.

VIDEO WHITE TIGER VS SUPERGIANT


demikianlah White Tiger Review Marvel Future Fight, hero ini tidak kalah dengan song bird dan si lincah gwen pool, semua skill white tiger memiliki animasi serangan yang enak untuk di tonton, hero ini juga dapat digunakan untuk melawan world boss. semoga bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " White Tiger Review Marvel Future Fight "

Post a Comment