Update Tier 2 Final 21-12-2016

hai guys ketemu lagi dengan MFF-ID, kali ini MFF-ID akan membagikan informasi bahwa akan ada update 4 hero terbaru yaitu Jhon Foster, Angela, Loki, dan HulkBuster. Update kali ini juga akan memperbaiki fitur untuk beberapa hero, berikut penampakan update Marvel Future Fight yang terbaru 

untuk perbaikan karakter yang akan diupdate adalah karakter dari Angela, yaitu jarak deteksi musuh lebih, Skill Blades of Ichor, Skill Entangle. selain Angela marvel future fight juga hulkbuster pada skill barrage strike yaitu penyesuaian dalam jumlah peluru berdasarkan tingkat level hero.

lalu penyesuaian pada hero black panther pada skill active nya, Skill energy spear yaitu yang dapat menembuh musuh, Class Slass yaitu mengikuti pergerakan musuh ketika skill diaktifkan. energy dagger dengan jumlah pisau yang ditingkatkan menjadi 5, Essense of the partner pada skill ini colling down akan dikurang menjadi 13 dan jarak penggunaan skill sudah diperluas, Skill Unseen Predator ketika diaktifkan akan melakukan Buff Immune All Damage. selain perubahan pada active skill, update ini juga akan mengubah passive skill dari black Panther yaitu peningkatan Critical damage.

selain itu juga marvel future fight akan memperbaiki bug pada penggunaan bahasa di beberapa bahasa dan juga memperbaiki skill bintang 6 fandral. nah demikian informasi update yang dapat MFF-ID beritahuan. akhir kata SEMANGAT dan HAPPY GAMMING guys. sampai jumpa di postingan berikutnya.
  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Update Tier 2 Final 21-12-2016 "

Post a Comment