Fokus Newbie Di MFF

Tips Trik Newbie Di MFF
ODIN
Seorang pemain pemula pastilah kebingungan jika bermain digame ini, tutorial ini difungsikan sedikit meluruskan pemain pemula yang sedang mencari pola dalam permainan ini. simak tutorial berikut :

1. BUILD 3 HERO
3 hero pertama sangatlah penting untuk dibuild sampai maksimal sehingga permainan dapat dengan mudah dijalani. selagi kamu build 3 hero tersebut kamu dapat farming biometric hero lainnya tetapi tetap fokus terhadap 3 hero yang akan kamu build. sebaiknya untuk 3 hero yang kamu inginkan pastikan mudah untuk mencari biometricnya ( baca : tutorial farming biometric ) setelah build hero tersebut sebaiknya build hero loki ( baca : alasan wajib build loki ) . apalagi ada event hero terbaru jangan sampai gagal fokus 

2. UP TIER 2
setelah kamu memiliki 3 hero dengan level masimal kamu dapat up hero tersebut ke level tier 2 ( baca : Up Tier 2 MFF ), fokus terhadap 3 hero kamu dulu jangan berpaling ke hero yang lain. selagi kamu fokus ke hero tersebut kan masih bisa untuk farming biometric lain. kamu juga bisa buat farming norn stone untuk kebutuhan mastery hero ( baca : tips farming norn stone ). 

3. WORLD BOSS
kepingin punya thanos kan, klo sudah punya loki dengan level dan skill maksimal kamu bisa juga untuk main di world boss atau kamu bisa menggunakan team berikut ini untuk bermain di world boss.

1. Yellow Jacket, Goliath, Ant Man
2. Venom, Carnage, Spider-Man
3. Captain America ( Sharon Rogers ), Star-Lord, Agent 13
4. Captain America ( Sharon Rogers ), Agent 13, Kapten Amerika
5. Proxima, Warwolf, Daisy Johnson

tetapi tidak menutup kemungkinan kamu bisa menggunakan hero lainnya.

4. HERO YANG PALING WAJIB DI TIER 2

demikianlah tips singkat untuk newbie biar gak gagal fokus dalam permainan ini. keep patience guys and happy gaming.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Fokus Newbie Di MFF "

Post a Comment