Defend Penetration Di Marvel Future Fight

Istilah Defend Penetration Di Marvel Future Fight istilah yang banyak dipertanyakan oleh kebanyakan dari pemain game ini. berikut ini MFF-ID akan menjabarkan sedikit menurut pemahaman MFF-ID sendiri.


Apakah yang dimaksud dengan Defend Penetration ?

Defend Penetration adalah statistic yang terdapat di permainan marvel future fight, statistic ini akan berpengaruh terhadap damage hero ketika melakukan serangan terhadap statistik defend/kemampuan bertahan dari musuh ( bypass defend statistic ) dan efek damage dari statistic ini berpengaruh disetiap misi. statistik ini juga akan berpengaruh terhadap semua damage skill dan damage dari serangan basic. statistic ini merupakan statistic yang sangatlah penting untuk seorang hero.

Tingkatan Defensive dari berdasarkan Target musuh

Setelah membahas defend penetration sekarang waktunya MFF-ID membahas dan membagi tingkatan Defend abilty Hero dalam 5 kategori yaitu SSS, S, A, B, F. 

Kelompok SSS adalah kelompok dimana tingkatan statistik defensive yang tinggi dan damage mitigation ( kerusakan dari serangan musuh ) yang sangat kecil, hero-hero kelompok SSS ini adalah Thanos, Black Dwarf, battle world, Mobs di alliance battle versi beast setelah nilai 150K dan Mobs di alliance battle versi meteor setelah nilai 100K, Story Mission Part 11. akan terasa sulit untuk mengalahkan mereka karena defend penetration charater kita lebih kecil dari kemampuan defensive kelompok SSS ini.

Kelompok S adalah kelompok dengan level defensive S seperti Villain siege level Hard, Mobs di Alliance batlle setelah nilai 80k sampai 150k untuk beast, dan setelah nilai 50k sampai 100k untuk meteor.

Kelompok A adalah kelompok dengan level defensive lebih rendah dari S seperti ebony ( antara A dan S ) dan level normal dari villain siege.  

Kelompok B adalah kelompok yang lebih rendah dari A seperti Story Mission Part 1-10, Level easy villain siege, daily missions.

Kelompok F adalah kelompok dengan kemampuan defensive yang tidak diketahui. timeline brozen.


Bagaimana cara kerja dari Defend Penetration ?

Pada bagian ini MFF-ID akan menjelaskan dasar dari defend penetration, misalnya kita contohkan kita memiliki skill X dengan nilai 100% dari energy attack merupakan dasar dari damage yang kita miliki. jika skill ini memukul musuh 1 kali dengan energy defend 0% . maka pukulan kamu akan mengenainya sebanyak 100% juga. tetapi jika musuh memiliki 10% energy defend maka damage yang dihasilkan dari pukulan kamu hanya 90%.  makanya untuk mengatasi pengurangan dari energy defend ini kita membutuhkan statistik tambahan seperti defend penetration untuk menambah energy attack.

Bagaimana cara mendapatkan Statistik Defend Penetration ?

cara yang paling memungkin untuk mendapatkan statistik defend penetration adalah dengan Card . selain dari card, statistik defend penetration juga dapat kamu temukan di special gear atau gear ke 5 dari masing-masing hero terutama obelisks dengan statistik defend penetration. 


Sekian dulu penjelasan MFF-ID untuk Defend Penetration Di Marvel Future Fight. sebenarnya masih panjang penjelasan, tetapi karena hari sudah malam. MFF-ID juga manusia eh malah nyanyi. jadi MFF-ID akhiri dulu penjelasannya. sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Defend Penetration Di Marvel Future Fight "