Tips Build dan Review HellStorm

Hellstorm merupakan hero yang kuat dengan dalam game ini, hero ini juga termasuk hero premium tidak mudah untuk mendapatkan biometric hero ini, jika kita memaksimalkan hero ini kita dapat dengan mudah mengalahkan thanos, tetapi sebaiknya gunakan team red hulk (leader), hulk dan Hellstorm. damage skill 5, 4, dan 3 cukup dapat membuat thanos kalah. Hellstorm dan satana merupakan saudara. tidak heran jika kita menggunakan keduanya dalam team akan menghasilkan bonus damage dari team tersebut. hellstorm dan satana merupakan hero universal.

Hell Storm
UNIFORM HELLSTORM
Hellstorm hanya memiliki uniform asli dari karakternya ketika kita dapat, uniform hellstorm ini juga tidak terdapat effect damage tambahan.

GEAR HELLSTORM
gear yang dimiliki oleh hellstorm adalah Trident, Red pants, Gold Wrist Guard, Satan's Pattern, Meskipun damage dari hellstorm ini tinggi tetapi hellstrom bertempur dengan jarak dekat sehingga sangat mudah diserang oleh dengan berkelompok oleh karena itu gear ke 5 dari Hell Storm sebaiknya kamu menggunakan Superior Obelisk yang memiliki Recovery Rate up to 60%.

ISO HELLSTORM
pada dasarnya sudah memiliki damage yang besar kita dapat menggunakan ISO Hawk's Eye sehingga dapat menambah damage yang sudah dimilikinya dan gear ke 5 yang dapat mengcover dari kekurangan hero ini.



BIOMETRIC HELLSTORM
untuk mendapatkan biometric dari hellstorm setiap hari tidaklah mungkin karena biometric ini merupakan hero premium up hero ini dengan item dan bonus biometric sering bagikan. jadi pastikan kamu untuk login setiap hari untuk melihat bonus apa yang diberikan oleh MFF.


VIDEO HELLSTORM 



oke guys sekian review singkat dari MFF-ID mengenai HellStorm. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di posting selanjutnya. happy gaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Build dan Review HellStorm "

Post a Comment