Tips dan Review She Hulk Di Marvel Future Fight

she hulk, merupakan karakter monster tipe combat yang memiliki kemampuan bertarung yang cerdas, kuat, dan bagus menjadi leader dalam sebuah tim.

Tips dan Review She Hulk Di Marvel Future Fight
She Hulk
sudah dijelaskan bahwa sangat baik untuk dijadikan leader karena akan meningkatan damage sebesar 48% team tersebut adalah A-Force Assemble yang terdiri dari She Hulk ( leader ), Singularity, dan Sister Grim.
team ini juga dapat mainkan di world boss karena kombinasi dari ketiganya sangat baik dan ditambah dengan peningkatan damage.

she-hulk ini memiliki 2 buah uniform untuk saat ini yaitu Secret Wars:A-Force dan All-New. untuk effect uniform sebaiknya menggunakan uniform All-New karena akan memberikan effect cooldown time 10s dan Immune Dari Guard Break. oh iya she hulk ini juga sudah dapat di up menjadi tier 2. untuk skill sebaiknya kamu kombinasikan skill 3 dan 5 dari she hulk karena 2 skill tersebut dapat dilakukan secara continue.


Tips dan Review She Hulk Di Marvel Future Fight

klo untuk ISO sebaiknya yang digunakan oleh she hulk adalah Hawk's Eye karena She Hulk merupakan Hero Tipe Glass Cannon dengan basic Critical tinggi, sama seperti Red Hulk, yang selanjutnya ditambahkan sentuhan full attack dengan ISO ini. she hulk biometric dapat kamu dapatkan dari arena.

Demikian Tips dan Review She Hulk Di marvel Future Fight. semoga bermanfaat, Happy Gamming.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips dan Review She Hulk Di Marvel Future Fight "

Post a Comment