Cara Membeli Kristal Di Marvel Future Fight

Hai gamers ketemu lagi dengan MFF-ID, kali ini MFF-ID akan membahas tentang Cara Membeli Kristal Di Marvel Future Fight, mungkin cara ini sangatlah simple dan mudah untuk orang-orang tertentu tapi masih ada yang bingung dan belum mengetahui cara melakukan pembelian melalui smartphone atau Iphone. 

Cara Membeli Kristal Di Marvel Future Fight


Cara Membeli Kristal Marvel Future Fight Di Android
tidak beda dengan cara membeli aplikasi di playstore pada umumnya. cara membeli ini kita haru tetap mengaktifkan billing payment, dengan cara sebagai berikut 
  1. buka google play - setting google play - akun - metode pembayaran.
  2. Di metode pembayaran dapat memiliki menggunakan credit card atau menggunakan pulsa dengan billing provider kemudian aktifkan/enable salah satu metode pembayaran tersebut.
  3. Kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti mengisi nomor credit card untuk yang mengaktifkan credit card atau mengisi nomor hp, nama, dan alamat untuk yang mengaktifkan pembelian dengan kartu seluler.

Cara Membeli Kristal Marvel Future Fight Di Iphone
tidak beda juga dengan cara membeli aplikasi di app store, pembelian ini juga dapat menggunakan kartu kredit atau pulsa
  1. kamu buka App Store - Scroll sampai bagian bawah 
  2. pilih ID Apple  - Lihat ID apple - masukkan password
  3. pilih metode pembayaran seperti credit card atau telepon genggam
ingat, untuk setiap pembelian akan dikenakan PPN sebesar 10% dari nilai yang kita beli. contoh bila aplikasi tersebut senilai 12000 maka akan dikenakan biaya 1200 jadi total 13200 tagihan pulsa anda. satu informasi lagi pembelian di Iphone akan lebih mahal dari pembeli di Android, hehehe. setelah mencapai minimum pembelian untuk VIP secara otomatis akun kamu akan naik ( baca : level dan harga VIP )

VIP MARVEL FUTURE FIGHT
VIP MARVEL FUTURE FIGHT
demikian informasi yang dapat MFF-ID berikan untuk cara membeli kristal di marvel future fight jika belum jelas maka bertanya. terima kasih atas perhatiannya sampai jumpa di tips dan trik marvel future fight lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Membeli Kristal Di Marvel Future Fight "

Post a Comment