carnage tips build dan review future fight

carnage review future fight, carnage merupakan hero class combat jadi dia akan bertarung dengan jarak dekat dengan musuh. hero ini juga merupakan jenis hero premium. hero ini juga termasuk kedalam hero yang paling wajib untuk dijadiin tier2. tanpa banyak cingcong lagi yuuuk kita bahas hero carnage ini.

UNIFORM CARNAGE
ntah ini termasuk uniform atau merupakan tubuh asli dari carnage itu sendiri. tapi menurut sumber cerita bahwa carnage ini merupakan sejenis parasit dari luar angkasa yang memberikan kekuatan terhadap korbannya dan untuk sekarang carnage hanya memiliki 1 uniform default.

carnage review dan tips future fight

GEAR CARNAGE

adapun gear yang dimiliki oleh carnage adalah Claw, Carnage Symbiote, Detachable weapon, Insanity. carnage memiliki damage yang tinggi dan skill yang menyulitkan lawan tetapi carnage memiliki defence yang sangat lemah sehingga dapat menguras HP lebih cepat. untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya gunakan Gear 5 Recovery Boster diatas 60%.


ISO CARNAGE
iso untuk carnage sebaiknya menggunakan Smart Racoon karena akan membantu mengembalikan skill active dari carnage itu sendiri.
carnage review dan tips future fight


BIOMETRIC CARNAGE
biometric carnage tidak dapat dengan mudah didapat seperti awal yang MFF-ID bahas bahwa hero ini termasuk hero premium. tetapi tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan biometric hero ini dari bonus yang diberikan.

SKILL CARNAGE
next update...
VIDEO REVIEW CARNAGE



kira-kira begitulah carnage tips build dan review future fight, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " carnage tips build dan review future fight "