Tips Build dan Review Black Bolt

Black Bolt merupakan tipe hero universal, yang memiliki kekuatan melalui suaranya yang dikenal dengan hypersonic scream, Black bold ini memiliki 5 skill  yang dapat digunakan yaitu Electron Channeling,  Anti-gravitational Dash, Power Word, Brutal Whisper, dan Quasi Sonic Scream. sedangkan skill leadernya Black Bold memiliki Skill Kingly Might, Untuk Skill yang dimiliki setelah upgrade ke Tier 2 adalah Silent King. 


UNIFORM BLACK BOLT
Tips Build dan Review Black Bolt
Uniform Black Bolt

Black Bold ini memiliki 2 buah Uniform yaitu Modern dan All-New, All Different. untuk uniform All-New, All Different akan memberikan efect bonus yaitu mengaktifkan Guard Break Attact 3s, Cooldown Time 3s.

GEAR BLACK BOLT
gear yang dimiliki black bold adalah Sonic Scream, Aerial Combat Skill, Antena Penyalur Eletron, Anti-Gravitons. Untuk Gear Ke 5 sebaiknya kamu menggunakan Custom Gear yang memiliki Critical Damage diatas 24% , gear ini akan mendukung damage jika kita menggunakan ISO Poah.

ISO BLACK BOLT
Tips Build dan Review Black Bolt
ISO Poah - Powe Of Angry Hulk
Untuk ISO Black Bold Sebaiknya menggunakan Power Of Angry Hulk ( Critical Rate 35% ) karena
Black Bold merupakan Hero Tipe Glass Cannon dengan basic Crit Rate yang sangat tinggi. PoAH sangat cocok untuk menambah damage pada tiap skill Black Bolt.

BIOMETRIC BLACK BOLD
untuk biometric black bold sendiri di mission kamu dapat farming 5 biometric setiap hari di Mission Chapter 8-10 The Shutdown #3. selain disana kamu juga dapat membaca tips farming biometric yang telah MFF-ID buat ( Baca : Tips Farming Biometric )

Biometric Black Bold memang sedikit sulit untuk dicari butuh kesabaran untuk farmingnya. tidak akan lebih mudah kamu dapatkan jika kristal kamu banyak,hehehe. demikian Tips Build dan Review Black Bold Semoga Bermanfaat, sampai ketemu di review dan tips selanjutnya, happy gaming player.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Build dan Review Black Bolt "

Post a Comment