Trik Menaikkan level Hero Dengan Cepat

MFF-ID kali ini akan membagikan trik menaikan level hero dengan cepat. sebenarnya trik ini sudah banyak digunakan oleh para pemain marvel future fight tapi mungkin beberapa pemain yang baru masih bingung. nah sekarang MFF-ID akan berbagi trik untuk menaikan level hero dengan cepat.

Sekarang pemain yang baru bermain pemainan ini akan melakukan journey quest jika kamu berhasil menyelesaikannya hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung 1 hero bisa dinaikkan disini sampa dengan bintang 6 dan banyak bonus lainnya yang MFF-ID tidak dapat jelaskan 1 per 1.

Trik Menaikkan level Hero Dengan Cepat
Membawa Hero Terkuat untuk dimainakan
Back to Point Cara menaikkan level hero tersebut dengan kondisi kamu telah memiliki minimal 1 hero bintang 6 dan telah menyelesaikan mission story sampai dengan level max 10 - 8. jika belum segeralah selesaikan mission tersebut.  setiap bermainan kita akan membawa 3 karakter hero yang berbeda. nah untuk hero bagian tengah sebaiknya kamu memasang hero yang terkuat karena hero inilah nanti akan berjuang di level 10 - 8 tersebut.

Trik Menaikkan level Hero Dengan Cepat
Mengatur Energi yang di Gift ataupun assemble Point

2 karakter sisa lainnya merupakan hero yang ingin kamu naikkan levelnya, saran MFF ID carilah hero dengan bintang minimal 4 kenapa karena hero bintang 4 dapat dinaikkan sampai dengan level 50, level 50 berarti kamu untuk mendapatkan bonus kristal 20. jangan lupa untuk mengatur waktu bermain, bonus energi dan assembly point kamu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Trik Menaikkan level Hero Dengan Cepat
Exp Chip yang terdapat di Inventory

jika kamu selalu berhasil menang di mission story level 10 - 8 maka tidak membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk kamu bisa mencapai max level hero tersebut. Oh ya 1 lagi kamu dapat memeriksa inventory kamu klo saja kamu memiliki Exp Chip yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan level hero juga... 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Trik Menaikkan level Hero Dengan Cepat "

Post a Comment