Event Faction Battle: Thunderbolts 2

Selesai dangan Faction Battle: Thunderbolts tampaknya netmarbel akan mengadakan kembali event tersebut. event ini akan meminta kamu untuk bergabung ke salah satu pihak. event ini bercerita tentang perselisihan antara captain marvel vs Luke Cage ( kepala thunderbolts ).

untuk diketahui thunderbolts adalah kelompok penjahat super yang memiliki kesempatan untuk bertobat dengan bergabung dengan kelompok thunderbolts, disana mereka bekerja untuk menebus kesalahan yang telah dilakukan ataupun keadaan/situasi yang mendorong mereka menuju kebaikan yang dari diri mereka.

Sedangkan Captain marvel berpandangan bahwa sekali penjahat, tetaplah penjahat. dan tidak ada pengampunan untuk mereka, sehingga mereka dipenjara, diperlakukan layaknya seorang penjahat, dan tidak ada kata ampunan untuk mereka. 

Event Faction Battle: Thunderbolts 2
Faction Battle : Thunderbolts 2
ketika kamu login pada hari 22 juni jam 22.00, kamu akan diminta untuk memilih ke salah satu pihak. tim lain akan terkunci secara otomatis jika salah satu pihak telah terisi banyak /penuh. sehingga otomatis kamu akan memilih pihak yang belum terisi penuh.

Event ini akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2016 dari jam 22.00 WIB sampai dengan 29 Juni 2016 Jam 21.59 WIB, pastikan kamu memilih pihak yang telah menang pada event sebelumnya ( captain marvel )

Sumber : Mobiforum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Event Faction Battle: Thunderbolts 2 "

Post a Comment