Iron Man, Tips Build dan Review

Iron man merupakan superhero tipe blash, ironman merupakan hero yang kita punya ketika bermain marvel future fight, penggemar hero yang satu inipun tergolong banyak dan loyal, kenapa ? karena ketika event civil of war diadakan group Iron Man dapat mengalahkan group Captain Amerika selama 2 kali event tersebut, biometric iron man dapat kamu cari di mission - story dengan maksimal jumlah sebanyak 20 biometric dalam sehari.

Iron Man, Tips Build dan Review
Tipe Blash
untuk sekarang ada 4 uniform yang dimiliki iron man, masing masing uniform tersebut memiliki keistimewataan yang berbeda-beda  :

1. Uniform basic
Uniform basic merupakan uniform yang kamu miliki ketika kamu memiliki hero iron-man, tampilannya pun terbilang sederhana dan uniform ini tidak memiliki efek bonus apapun dari kostumnya.

2. Avengers : Age of Ultron
Ketika Film Avengers: Age of Ultron, kemudian uniform inipun di rilis oleh netmarble, Uniform ini memiliki efek bonus yaitu Activation Rate naik 22% dan Energi Attack naik 66%, cooldown time 5 Detik. terdapat perubahan skill menggunakan uniform ini adalah skill Repulsor blash , tampilannya pun layaknya seperti Uniform basic dan hanya terdapat list hitam dan putih disekitar tubuhnya

Iron Man, Tips Build dan Review

3. Secret Wars:2099
Secret Wars:2099 adalah uniform iron man masa depan, kelebihan dari uniform ini adalah pada skill Missil Barrage, peluruh misil yang dikeluarkan lebih banyak tetapi kelincahan dan kemampuan terbang iron man pun menurun jika menggunakan uniform ini.

Iron Man, Tips Build dan Review

4. Captain Amerika: Civil War
Civil War adalah custom terbaru dari ironman, setelah tayangnya film tersebut. netmarbel langsung merilis uniform terbaru di karakter ini, menurut MFF-ID ini adalah uniform terbaik iron man untuk saat ini karena selain memiliki kelebihan yang sama dengan uniform Secret Wars:2099, uniform ini juga memiliki kelincahan dan skill crash landing tersebut dapat menghilang dan menyerang musuh dengan cepat. 

Iron Man, Tips Build dan Review

Hero IRON Man  dengan basic Critical tinggi, dapat ditambah sentuhan full attack dengan ISO Hawk's eye dan Overdrive (-GEB-) :

Iron Man, Tips Build dan Review
Hawk's Eye

Iron Man, Tips Build dan Review
Overdrive
nah demikianlah review dan tips build hero Iron man, semoga dapat digunakan sebagai referensi yang baik. selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Iron Man, Tips Build dan Review "

Post a Comment