Battle World Di Marvel: Future Fight

Pemberitahuan Battle World Aktif
 MFF-ID akan menjelaskan sedikit tentang Battle world, kamu dapat menemukannya di Arena - Battle World. Battle World ini tidak setiap hari tersedia seperti Arena-arena yang lain, Battle world ini terbuka hanya pada hari-hari tertentu, Di Battle World terdapat 2 pilihan dengan syarat, dan hadiah yang berbeda. pada saat kamu memiliki salah satu pilihan Battle World kamu akan di sambut oleh  The killiseum, Battle world.
Pilihan Battle World

untuk mengikuti pertarungan di Battle world terdapat syarat dan ketentuan hero yang dapat kamu harus miliki, contoh syarat Tipe Hero Speed dan Minimal hero bintang 4 atau syarat memiliki hero tertentu maka kamu harus memiliki hero tersebut dan mengisi semua kuota sebanyak 5 yang disediakan jika hero kamu tidak cukup atau tidak ada maka kamu tidak dapat mengikuti pertarungan di Battle Word ini. kamu dapat mencoba Battle World pilihan lainnya. 

Syarat dan Reward Battle World


Di Battle world kamu memiliki kesempatan sebanyak 20 kali pertarungan untuk ke 2 pilihan. setiap kelipatan 5 pertarungan (5,10,15,20) kamu akan mendapatkan point dan reward berupa gold. semakin kamu sering menang maka musuh kamu pun akan semakin kuat. kamu dapat mengganti lawanmu, kesempatan mengganti lawan dapat kamu lakukan sebanyak 20 kali juga.

Battle world ini berlangsung selama 2 hari dan  point tidak akan diakumulasi hadiah akan dikirim pada hari esoknya. reward akan berupa biometric hero yang tidak dapat kamu cari di missons apapun kecuali hero tersebut terpilih secara acak sebagai ally di mission story ataupun mission special kamu, untuk mendapatkan biometric banyak sebaiknya kamu pintar untuk memilih musuh dan memaksimalkan kesempatan (20x) pertarungan di Battle world tersebut untuk mendapatkan reward berupa biometric tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Battle World Di Marvel: Future Fight "

Post a Comment