Tips dan Review Silk di Marvel Future Fight

Silk adalah karakter spider girl  yang memiliki kecepatan dalam bergerak dan skill The yo yo dan spider and fly yang mengakibatkan lawan tidak dapat bergerak dan terkunci oleh jaring laba-labanya selama beberapa detik, oleh karena itu silk sangat di rekomendasikan untuk dibuild (bersaing dengan hulk buster) setelah loki, Silk di marvel future fight merupakan hero tipe Speed dan sekarang ini hanya memiliki uniform basic ( All-NEW, All-Different ).

Silk Uniform All New, All Different  

biometric silk termasuk biometric yang langka, ikuti Battle world  karena biometric silk sering dijadikan hadiah di Arena - Battle World, prioritaskan untuk memiliki biometric silk jika kamu mendapatkan hadiah dari event atau hadiah biometric harian. MFF-ID berhasil meningkatkan silk sampai dengan bintang 6, mastery bintang 6 dan Full +20 Gear dengan cara tersebut dan tanpa cash tetapi kesabahan dan melihat peluang yang ada adalah kuncinya :D.

ISO Overdrive
Setup ISO silk masing masing pemain memiliki pendapat yang berbeda-beda, kali ini MFF-ID tetap mengikuti rekomendasi seo dari -GEB- dengan alasan yang cukup rasional tentunya. pilih ISO Overdrive untuk kamu yang lebih menginginkan silk spesialis di Non-Alliance Battle atau kamu ingin silk tampil garang di Allience Battle kamu dapat menset ISO I Am Also Groot. 

Untuk Gear 5, silk juga memiliki 2 pilihan yang dapat kamu set sesuai dengan kebutuhan yaitu Gear yang memiliki efek Crit Rate 35% untuk silk Non-Alliance Battle dan jika silk lebih digunakan untuk allience battle  set Gear  Recovery Rate 100%. "Hero Tipe Glass Cannon dengan basic Dodge dan Attack Speed tinggi serta Cooldown Time yang cepat, sama seperti Red Hulk, tidak perlu ISO set dengan tipe defense." -GEB-

demikian lah tips build dan review silk marvel future fight, semoga bermanfaat dan happy gaming guys. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips dan Review Silk di Marvel Future Fight "

Post a Comment