Sharon Rogers, Captain Amerika

CAPTAIN AMERICA 75 ANNIVERSARY

Dalam menyambut hari ulang tahun captain america ke 75, netmarble  memperkenalkan hero baru yang bernama sharon rogers anak dari Steve Rogers. cerita captain amerika di versi alternative universe dimana captain amerika tidak membeku ketika perang dunia ke 2. steve rogers dan sekutunya berhasil memenangkan perang besar tersebut yang dibantu oleh agent peggy carter. 

Steve rogers dan agent peggy carter pun akhirnya menikah, selang waktu setelah berbulan madu agent peggy dikirim oleh S.H.I.E.L.D ke korea selatan dalam rangka tugas perdamaian. mereka pun pindah ke korea selatan, 1 tahun kemudian sharon rogers pun dilahir. 25 tahun kemudian atau lebih tepatnya ketika steve rogers dan agent peggy carter pensiun, tugas mulia mereka diambil oleh sharon rogers untuk menjaga perdamaian dan keadilan dunia. 

Uniform atau Custom Captain America Sharon Rogers
Sharon carter sangat terlatih dalam seni bela diri dan keahlian memata-mata. Sharon carter memiliki custom super yang memiliki kemampuan untuk perisai yang dapat menyerap energi musuh dan tombak penembak. sharon bertempur melawan kejahatan dunia dan dikenal sebagai captain america.

Biodata lengkap sharon Rogers

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sharon Rogers, Captain Amerika "

Post a Comment