Tips Build Wiccan dan Review Skill

Sebelum memulai Tips Wiccan Build dan Review dalam game marvel future fight, kita akan berkenalan dengan siapakah ini. Wiccan adalah hero yang memiliki kekuatan sihir berelement listrik, hero ini masuk kedalam kelompok the new avengers dan young avengers. wiccan memiliki skill dengan damage yang kuat tidak salahnya kita build hero satu ini, selain mudah mencari biometricnya di misi special, hero ini juga dapat kita gunakan untuk world boss. untuk sekedar diketahui wiccan merupakan anak dari scalet witch dan vision. hero tipe blash ini wajib diperhitungkan keberadaannya. oke kita mulai tips build wiccan dan review wiccan di marvel future fight.

Tips Wiccan Build dan Review
Wiccan

WICCAN LEADERSHIP
Electrokinetic Boost, All team members - All Attack +4%
skill leadership ini akan menjadi 24% jika level hero telah maksimal ( bintang dan mastery ), statistik ini sangat bagus untuk leadership karena akan mempengaruhi dengan meningkatkan semua serangan keseluruhan hero didalam team.

SKILL
1. Spell Bomb, 115% Energy Damage, Add Energy Damage 135
Dengan Skill Spell Bomb, Willcan dapat melakukan teleport ke belakang musuh dan mengeluarkan bomb energi yang memberikan 3 hits ke musuh yang memiliki effect guard break, selama melakukan teleport dan mengeluarkan bomb willcan mendapat iframe sehingga terlindung dari serangan musuh. skill ini merupakan serangan yang cepat dan dapat digunakan untuk menghindari serangan musuh dan memberikan ancaman ke musuh dan skill ini juga memiliki SCD yang rendah sehingga layak untuk digunakan berkali-kali.

2. Spell Concentration, 126% Energy Damage, Add Energy Damage 135,  Enemy Bind 3s
Skill ini akan memperlihatkan willcan menghimpun kekuatan di kedua tangannya kemudian melemparkan energi tersebut ke musuh, skill ini juga memberikan Bind ke musuh selama 3 detik. serangan ini memiliki iframe setelah wiccan melempar energi ke musuh, dengan melakukan teleport untuk menjaga jaga dengan musuh. skill ini sedikit beresiko karena menggunakan beberapa waktu untuk menghimpun energi untuk menyerang tetapi jika berhasil menggunakannya hasil damage skill ini tidak mengecewakan dan memiliki effect Crowd control. skill spell concentration ini sebaiknya digunakan setelah skill spell bomb karena memiliki effect bind selama 3 detik

3. Dispel Zone, Self  70%, Immune to all damage effect 4s
skill dispel zone ini ketika diaktifkan akan membentuk sebuah lingkaran yang bermuatan medan kekuatan disekitar wiccan yang berlangsung selama 4 detik, ketika memasuki lingkaran ini maka wiccan dan team hero memiliki peningkatan sebesar 80% ( pada level maksimal ) dalam statistik penetrate damage immunities. skill dispel zone ini salah satu alasan yang membuat wiccan sangat baik untuk dibuild.

4. Kinetic Chain, 88% Energy Damage, Add Energy Damage 45
wiccan mengeluarkan 3 tembakan bola energi ke musuh dan 2 ledakan pada tanah. skill kinetic chain ini merupakan skill wiccan dengan damage yang tertinggi diantara skill yang dimilikinya.

5. Spell Wave, 78% Energy Damage, Add Energy Damage 14,  Bind 3s

rekomendasi Rotasi Skill 1-2-4-5-3, usahakan maksimalkan Cooldown time melalui statistik card sehingga mengakibatkan banyak debuff bind dan silence ke musuh.

Silent Link (Passive), Activation Rate: when Dispel Zone is used, Enemy Silence (5 Sec.)
skill silent link ini sangat mendukung dengan terhadap skill-skill wiccan lainnya, debuff silence dapat mengenai hampir keseluruhan dari hero di marvel future fight ini. 

WICCAN SPECIAL GEAR / OBELIKS
Special gear untuk wiccan yang bagus adalah dodge agar membuatnya semakin invicibility.

WICCAN ISO SET
Iso set untuk wiccan tergantung dengan kebutuhan jika ingin menambah damage terhadap skill wiccan gunakan Hawk's eye/ POAH / over drive. sedangkan MFF-ID rekomendasikan untuk peningkatan kemampuan bertahan dari wiccan maka kita harus  menggunakan IAAG atau Stark's Backing .

WICCAN TIER 2
Magic Field, Apply to: Team- 1 Sec increase to duration time of SNARE - Ignore Dodge 20% - 1 Sec increase to duration time of Penetration
pada dasarnya skill 3 dan 5 dari wiccan telah memiliki memberikan effect bind selama 3 detik pada masing-masingnya. dengan SCD rendah maka kamu akan dapat menghentikan pergerakan dari musuh secara terus menerus.

WICCAN VIDEO ( Wiccan VS Thanos Infinity )


Wiccan sebenarnya pada tier 1 sudah sangat bagus tetapi tier 2nya sangat dibutuhkan, kamu dapat build hero ini untuk menambah hero yang dapat dimainkan di worldboss tetapi mungkin hero ini tidak terlalu cocok dengan gaya bermain kamu karena kemampuan bertahan yang sedikit kurang dari hero ini. oke demikianlah  Tips Wiccan Build dan Review dalam game marvel future fight semoga dapat membantu dan menambah referensi hero kamu, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Tips Build Wiccan dan Review Skill "