Medusa, Wanita Si Rambut Ajaib

Medusa ditambahkan dalam game di versi update 2.8.0, bersama Ironheart dan Kate Bishop. Medusa merupakan hero type universal yang memiliki basic attack phisical attack. Saat ini tidak ada cara untuk farming biometric Medusa biometrik. Seperti halnya dengan sebagian besar karakter yang unfarmable,  sebagai gantinya kamu dapat menggunakan rank up ticket, dan random biometric reward yang dapat digunakan untuk menentukan menaikan peringkat dan Gear Medusa. Atau kamu dapat melihat tips farming biometric 1 dan tips farming biometric 2

Medusa,  Wanita Si Rambut Ajaib

SKILL
1: Hair Drill (1), CD 7 Detik.
Medusa berlari mundur kemudian mengeluarkann i-frame, dan kemudian berlari ke depan ke arah musuh  dengan rambutnya dalam bentuk drill (bor). ini adalah skill cepat yang memiliki 6 hit berturut-turut ke musuh.
Skill ini memiliki cooldown yang paling rendah dibandingkan dengan skill medusa lainnya, hair drill merupakn skill yang penting karena memiliki i-frame dan pergerakan yang dapat membantu ketika medusa terjebak terhadap kepungan sekelompok musuh.
Iframe dari skill ini akan aktif ketika hit pertama terhadap musuh, sehingga kamu dapat menekan tombol skill untuk i-frame kemudian membatalkan untuk melakukan skill lainnya, skill ini sangat berguna dalam banyak mode, terutama dengan rendah cooldown ketika menggunakan skill ini. Kita dapat melakukan cancel terhadap skill ini ketika medusa bergerak mundur lalu kembali untuk menyerang  lalu kita lakukan cancel skill dengan menekan  skill 2. Hair Constrictor.

2: Hair Constrictor (1), CD 9 Detik.
Medusa mengikat musuh dengan rambutnya selama 3 detik kemudian menarik musuh tersebut ke arahnya, sebelum dia memukul musuhnya dengan 2 rambut yang lain.
Skill ini memiliki Crowd Control yang baik bergerak dengan mengikat secara langsung dan menahan musuh, sehingga cocok untuk mengumpulkan musuh di satu tempat (sebaiknya di sudut).


3. Hair Blossom (3), CD 18 Detik.
Medusa membuat dirinya seolah menjadi kepompong dengan menutup diri dengan rambutnya, melakukan buffing, kemudian keluar sambil memuta rambutnya sehingga membentuk sebuah lingkaran, masing-masing musuh musuh akan terkena 3 kali pukulan. 2 trigger buff  ketika kamu memulai skill ini yaitu 5 detik " Immune to all damage”, dan 8 detik Critical Rate. Ini dimulai pada + 5,5%, dan meningkat 0,5% per level skill untuk keseluruhan total 8% pada level skill 6.
skill ini tidak memiliki CD panjang, tetapi untungnya skill medusa ini dapat dengan baik menahan serangan tanpa immune yang cukup panjang. MFF-ID saran kan untuk cancel dari skill ini kemudian melanjutkan ke skill 1. Hair Drill setelahnya.
MFF-ID sarankan membatalkan keluar dari skill ini (sebaiknya ke "Hair Drill", skill 1) segera setelah kamu menggunakan skill ini, karena ketika medusa menjadi kepompong medusa mendapatkan immune dengan waktu sedikit panjang.

4: Split Ends (5), CS 13 Detik.
Medusa berputar, lalu memukul musuh dengan rambutnya satu kali dan kemudian menyerang dari bawah tanah mereka, memiliki stun 3 detik. Dia kemudian melakukan backflip dan memukul musuh dengan menyapu rambut dua kali lagi.
Skill  ini memiliki damage yang baik, namun perlu diingat stun hanya keluar pada hit kedua, berarti itu ideal untuk hanya menggunakannya jika kamu dalam posisi aman.

5: Queen's Embrace (6✩),
Medusa melompat, mencambuk musuh dengan rambutnya, dan memasuki i-frame yang panjang di mana ia melayang di atas tanah dan mengeluarkan hujan rambut di atas musuh. Skill  ini memiliki 12 hits ke setiap musuh yang terkena seluruh skill, damage yang tinggi, dan i-frame hampir menyeluruh.
Skill  ini juga memiliki debuff mengurangi movement speed musuh selama 3 detik, mulai dari -2% pada level skill 1 dan menurun sebesar 1% per level skill dengan total -7% pada level skill 6. Namun semua 3 detik ini kemungkinan akan habis dengan i-frame, dan 7%  merupakan bukan penurunan yang signifikan, jadi terserah kepada kamu apakah kamu berpikir skill  layak atau tidak untuk diupgrade upgrade.
Skill ini adalah skill utama medusa yang memiliki DPS, jadi cobalah untuk menggunakannya sesering mungkin. Jika kamu ingin bermain lebih aman, memiliki waktu  i-frame yang lama yang baik untuk menutupi waktu di antara CD.

Skill rotasi yang disarankan adalah sebagai berikut
Queen's Embrace > Hair Drill > Split Ends > Hair Constrictor > Hair Blossom


PASSIVE SKILL,
Passive
Queenly Gaze (unlocks 4) - Applies to: Self - Increases All Speeds by +7%.
Status "All Speeds" akan mengacu pada movement Speed dan Attack Speed. Itu adalah statistis bonus yang bagus, tetapi tidak juga statistik yang luar biasa dan tidak ada yang mempermasalahkannya

Leadership
Merciful Queen,  Applies to: Universal Types- Increases All Attacks by +36%.
Dalam statusnya tertulis "Increases by +36% of All Attacks" tetapi pada kenyataannya tidak berguna.  Medusa juga akan diberikan dengan leadership yang fantastis, yang hanya pas untuk dirinya. Ada banyak hal lain untuk mengatakan tentang hal itu - itu bagus, dan MFF-ID akan merekomendasikan Medusa untuk leadership dirinya sendiri dan tipe hero universal lainya.

Tier-2
Advancement: Inhuman QueenApplies to: Self, Increases Guaranteed Dodge Rate by +15% - Increases Guaranteed Critical Rate by +15 - Increases Skill Damage by 20% and increases Bonus Damage by 15%.
Ini adalah statistik yang biasa saja untuk hero yang hebat, jadi untuk sementara itu pada akhirnya tidak terlihat perubahan jika dimainkan, statistik ini adalah boosting  yang baik jika kamu ingin build Medusa. Medusa sudah baik dalam menyerang dan bertahan. Hal ini juga menyimpulkan bawah medusa sudah sangat baik di tier 1 karena statistiknya tidak terlalu mengubah kemampuan dari medusa ini.


GEAR
MFF-ID sangat merekomendasikan untuk  sepenuhnya menggunakan Offensive ( menyerang ) untuk Medusa. Dia memiliki kemampuan besar untuk membela diri dan dapat bertahan hidup secara efektif dalam banyak mode, sehingga meningkatkan potensi  damagenya suatu hal yang masuk akal. Tentu saja, sulit untuk roll Obelisk yang sempurna, jadi jika kamu telah offensive statistik pertama Stat + damage proc yang baik (merupakan bagian yang paling penting), Defense Penetration/Ignore Defense adalah statistik yang paling utama kamu gunakan tetapi Critical Damage atau Critical Rate juga bagus.


ISO
sama halnya dengan Gear ISO medusa tentu saja memprioritaskan damage, dengan ISO set seperti Hawk's eye, POAH, Overdrive. 

VIDEO, Medusa VS Thanos Infinity

Medusa adalah hero yang berharga dan berguna. Dia memiliki gerakan yang anggun dan kemampuan bertahannya sangat mengagumkan, tapi leadership dan skillset nya sedikit mengecewakan. Medusa juga layak di upgrade dari Tier-1 ke Tier-2, meskipun T2 pasif skill tidak melakukan perubahan yang besar, jadi jika kamu ingin membiarkanya berada di T1. Boosting yang kamu dapatkan dari T2 ini jelas perubahan tidak signifikan, meskipun, dan jika kamu suka karakter ini, MFF-ID melakukannya. Secara keseluruhan MFF-ID sangat menyukai karakter ini, medusa adalah salah satu karakter favorit MFF-ID dalam permainan sekarang. Skill  yang rapi  dan baik dari waktu CD skill. demikianlah review wanita si rambut ajaib, medusa. semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Medusa, Wanita Si Rambut Ajaib "

Post a Comment