Captain America (CA), Tips Build dan Review

Karakter Super Human / Manusia super satu ini merupakan merupakan hero tipe tangker, yang memiliki kemampuan defend yang kuat membuat CA termasuk hero yang di harus di perhitungkan ketika bermain di arena - timeline battle.  Captain Amerika untuk sekarang memiliki 4 kostum yang berbeda efek. Captain Amerika sangat sulit untuk dikalahkan dengan kemampuan uniform terbaru Civil War  yang dapat memanggil karakter bucky untuk ikut membantu selama 10 detik. 

Karakter ini merupakan karakter yang dapat dengan mudah kita build up karena terdapat 15 Biometric harian dan Dimension rift yang sewaktu-waktu dibuka. Karakter ini juga dapat di upgrade sampai dengan tier 2 yang dapat mengaktifkan Skill Hold The Line.


UNIFORM

1. The Avenger
merupakan uniform asli yang didapat ketika memiliki karakter ini. 
Captain America - Uniform the Avenger
2. Winter Soldier
merupakan uniform yang digunakan oleh karakter ini ketika rilis film captain amerika - winter soldier. skill menggunakan uniform ini berbeda jika menggunakan skill Strike Fury.

Captain America - Uniform Winter Soldier

3. Secret War
merupakan uniform captain amerika masa depan yang karakter berubah menjadi seorang wanita. tidak banyak berbeda dengan uniform lainnya. uniform ini memiliki perbedaan pada saat skill melepar perisai milikinya yang lebih lama. 

Captain America - Uniform Secret Wars

4. Civil Wars
Untuk Sekarang Uniform ini merupakan uniform terbaik dari captain amerika, karena dapat meningkatkan statistik karakter dan memiliki kemampuan memanggil bucky untuk membantu dalam pertarungan.



ISO SETUP & REVIEW TIER 2

Iso yang di rekomendasi untuk Karakter ini adalah Hawk's eye karena karakter ini hanya tinggal butuh tambahan bonus Attack agar bisa semain kuat dalam menyerang. karakter ini merupakan karakter tipe Combat berikut ini video yang menampikan captain amerika dengan tingkatan TIER 2



 Sekian dulu review captain amerika, pantengin MFF-ID terus ya. happy gaming guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Captain America (CA), Tips Build dan Review "

Post a Comment