Anak Perempuan Red Skull - Sin, Full Review

Sin adalah putri dari karakter villian red skull, berpenampilan dengan custom seksi dan memiliki warna rambut merah nampak membuat sin menjadi semakin garang. karakter ini merupakan karakter tipe speed dibuat untuk bersaing bersama sharon rogers anak dari captain amerika dan akan menjadi musuhnya untuk dimasa yang akan datang. Nilai statistic karakter sin, Serangan Fisik 7.911, Pertahanan Fisik 5.412, Energi Bertahan 4.247, HP 19.330 ( gear belum maksimal ).

Sin Tier 1 memiliki kemampuan dps yang tinggi dan benar-benar licin sehingga sulit untuk kena serangan musuh, yang cukup menarik dari sin adalah kemampuan leadershipnya yang nanti kita bahas lebih detailnya, selain itu Tier 2 sin juga memiliki kemampuan dodge yang membuatnya lebih baik.

Anak Red Skull - Sin

SPECIAL GEAR/OBELISK
Special gear untuk obelisk adalah jika masih Tier 1 sebaiknya kamu maksimalkan untuk DPSnya dan jika sudah Tier 2 sebaiknya kamu gunakan statistik untuk Recovery rate yang tinggi yang dapat membuat sin semakin invicibilty lagi

SKILL
Leader skill: Malicious Intent, Skill berpengaruh terhadap semua team member, meningkatkan semua attack +4 ( tergantung mastery ),
leader skill ini tidak memiliki effect perubahan terlalu besar terhadap semua serangan sin.

Passive skill
Fatal Reversal,  Meningkatkan semua serangan 30%, kecepatan 8%, Critical rate 30%
skill ini berguna jika kita menjalankan misi boss world, karena peningkatan semua serangan ketika aktif.

Active Skill,
1. Pistol Whip, Serangan fisik 101% ditambah penghancuran fisik 135
Sin menembak musuh sebelum berguling ke arah belakang, damage skill ini terkesan biasa saja. skill ini memiliki i-frame walaupun tidak sebaik i-frame skill rocket launcher milikinya, tetapi skill ini harus digunakan sesering mungkin untuk menghindar dengan cepat dari serangan musuh.skill ini juga memiliki buff All speed yang memiliki durasi selama 10 detik. skill ini sebaiknya kamu maksimalkan dengan SCD semaksimal mungkin.

2. Strafe Shot, Serangan fisik 85% ditambah penghancuran fisik 135
Sin bergerak dengan cepat mendekati musuh, kemudian memutar sambil memukul musuhnya dalam jarak yang dekat. skill ini juga memiliki kecepatan dalam menyerang dan memiliki SCD yang rendah., skill ini tidak memiliki damage yang cukup besar. 

3. Rapid Handgun, kecepatan meningkat 10%, Serangan fisik 119% ditambah penghancuran fisik 135
sin melompat sambil menembaki musuh kemudian melompat kembali dengan melakukan hal yang sama dan kembali ketempat asalnya. skill ini bagus untuk menghindari situasi sulit jika dalam kondisi terjepit, sewaktu melakukan skill ini sebaiknya lakukan cancel ketika sin akan melompat untuk ke 2 kalinya, karena sin akan kembali kepada posisi dia sebelumnya.

4. Rocket Launcher, Serangan fisik 272% ditambah penghancuran fisik 135
Sin melompat ke belakang kemudian mengeluarkan rocket launcer, tembakan tersebut membuat sin terlempar tinggi ke belakang. kemudian menembak beberapa kali ke musuh dengan senapan miliknya. skill memiliki DPS yang paling tinggi di banding skill yang lain, skill ini sangat wajib digunakan sesering mungkin dan memiliki SCD yang cukup cepat.

5. Eternal sin, Serangan fisik 273% ditambah penghancuran fisik 135
animasi skill ini terlihat cukup panjang dan memiliki DPS yang lumayan, dimulai dengan sin menembak rocket launcher, menghindari ke pinggir dengan menembakkan senapan dan melukai musuh dengan pisau. Skill ini tidak direkomendasikan jika kita melakukan misi  Boss world.

untuk skill rotasi yang MFF-ID rekomendasikan adalah 2 - 4 - 5  - 1

ISO
karena SIN memiliki kekurangan dari segi DPSnya sebaiknya kita fokus untuk build sin dengan melalui ISO set. kalian pasti tau klo ISO set yang membantu DPS adalah Hawk's eye. POAH, Over Drive.

TEAM
Sin memiliki 9 team yang dapat kamu gunakan dari 9 team ini memiliki perbedaan effect bonus pada masing-masingnya, berikut ini kita bahas :
1. Fear Itself, Sin - Thor - Hulk
HP +5.2%
Physical attack +5.1%
Energy Attack +5.0%

2. Unholy Trinity, Sin - Red skull - Crossbones
Cooldown time -4.9%
Dodge +4.8%
Movement Speed +4.7%

3. Next-Gen Rivaly, Sharon rogers - Sin
Critical rate +4.9%
Critical Damage +4.8%

4. Hostage Situation, Sin - falcon
Dodge +4.9%
Critical Damage +4.8%

5. Deadly Justice, Sin - Captain America
Physical Attack +5.2%
Physical Defense +5.1%

6. Cold winter, Sin - Winter Soldier
Attack Speed +4.9%
Cooldown Time 4.8%

7. Sin and Punishment, Sin - Agent 13
Movement Speed +4.9%
Dodge +4.8%

8. Fatal Attraction, Sin - Crossbones
Physical Defense +5.2%
Physical Attack +5.1

9. Evil legacy, Sin - Red skull
Crowd Control Time 4.9%
Recovery Rate +4.8%


TIER 2 
Unholy : Apply to: Self, Guaranteed Dodge +20% Increase
skill tier 2 ini merupakan skill tier 2 yang jelek, statistik dodge tersebut dapat membantu sin selamat jika dimainkan di world boss.


VIDEO, Sin Solo VS Thanos


demikian review mengenai anak red skull cantik nan seksi namun mematikan ini yang dapat mff-id berikan. semoga bermanfaat - happy gaming guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Anak Perempuan Red Skull - Sin, Full Review "

Post a Comment