Tips Lengkap Shield Lab di Marvel Future Fight

Shield Lab di Marvel Future Fight memiliki 4 macam fungsi yang dapat kita maksimalkan ketika bermain setiap harinya dan upayakan untuk selalu meningkatkan setiap level didalam shield lab tersebut karena akan sangat membantu dikemudian harinya. pada tulisan ini MFF-ID akan menjelaskan bagaimana memaksimalkan Shield Lab setelah anda mendapatkan 3 hero andalan pada permainan ini

Anti-Matter Generator - Shield Lab



kita akan menghabiskan gold untuk mengupgrade shield lab ini karena kita akan akan membutuhkan banyak Anti-Matter untuk kedepannya. Anti-Matter akan kita gunakan untuk mengupgrade material yang ada di Shield Lab, mengupgrade armor hero ke +15, dan menjalankan misi yang terdapat di Shield Lab.


Setelah Anti-Matter dikumpulkan banyak dan telah cukup untuk melakukan beberapa upgrade maka berikut ini prioritas upgrade yang MFF-ID disarankan:

Dimension Wrap Device > Dimension Shop > Biometric Converter

Dimension Wrap Device Shield Lab
Shield Lab - Dimension Wrap Device
lakukanlah upgrade dimension wrap device ketika kamu memiliki cukup Anti-Matter yang dibutuhkan untuk upgrade. kamu dapat menggunakan sedikit anti-matter untuk mendapatkan biometric secara random atau acak, pastikan juga kamu mengirim hero yang memiliki level yang tinggi dari stage misi sehingga mendapatkan 100% rate.

ketika kita mengirim hero untuk melakukan misi di wrap device akan memiliki 3 hasil, Failure - Gagal, Clear - Selesai, Perfect Clear - Selesai dengam sempurna.

Failure - Gagal, kemungkinan karena kamu mengirimkan hero dibawah level stage tersebut dan tidak sampai dengan 100% Rate.

Perfect Clear - Selesai dengan sempurna,kemungkinan untuk mendapatkan secara random lebih banyak.

Dimension Wrap Device hanya dapat dilakukan 1 kali dalam sehari dan akan tersedia lagi setelah waktu reset harian.
Shield Lab - Dimesion Warp Device Detail

Dimension Shop Shield Lab 
Shield Lab - Dimesion Shop 
Di dimension shop kamu akan terdapat berbagai macam item yang dapat di beli menggunakan gold dan biometric yang dapat dibeli menggunakan kristal. Jika kamu mengupgrade Dimension shop ke level yang lebih tinggi maka akan menambah slot item yang tersedia sebelum upgrade. Berikut ini beberapa Informasi yang berguna untuk MFF-ID player


Shield Lab - Dimension Shop Lab Detail
Jangan membeli Exp Chips dan ISO, karena tidak terlalu berguna

Jangan membeli Gear Upgrade atau Perlangkapan senjata. karena selain mahal kamu dapat farming terhadap item tersebut.

Jangan membeli membeli biometric kecuali kamu ingin merupakan biometri hero yang akan kamu level Up ke Bintang 5-6.

Di Dimension Shob Lab ini kamu pastikan kamu benar-benar membutuhkan item yang akan kamu beli. karena akan menguras gold dan kristal yang kamu miliki. sebaiknya belilah dengan bijak karena kamu akan membutuhkan banyak gold dan kristal untuk mengupgrade ataupun membeli costume hero kamu.


Biometric Converter -Shield Lab
Shield Lab - Biometric Converter

biometrik yang paling berguna didalam shield lab ini karena converter ini dapat mengubah 2 biometrik lain ke biometrik secara random yang terletak di daftar random biometrik reward. tingkatkan level biometrik converter ini setiap memiliki kesempatan. setiap kamu melakukan converter kamu akan dikenakan biaya untuk hal tersebut. tetapi Converter Biometric ini tidak wajib digunakan kecuali terdapat hero yang kamu prioritaskan membuild up nya.sebaiknya tukarkan biometrik yang tidak berguna dengan biometric converter ini.


Shield Lab - Biometric Converter Detail

Demikian informasi yang dapat MDD-ID mengenail Shield Lab ini, semoga berguna dalam bermain marvel future fight. Happy Gamers Guys. See You Next Update




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Lengkap Shield Lab di Marvel Future Fight "

Post a Comment