Berpetualang dengan Doctor Strange

Hello Guys, Ketemu lagi dengan MFF-ID. Kali ini kita bahas cara mendapatkan Doctor Strange. Event ini telah berjalan 5 hari yang lalu tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2016 ( setelah update ). pada kesempatan kali ini player MFF dapat memiliki karakte doctor strange dengan mengikuti event doctor strange dan WOoooW karakter Doctor Strange telah Tier 2 jadi kita perlu untuk mengupgrade karakter ini ke tier 2. 

Doctor Strange Review
Doctor Strange

untuk memulai quest ini kamu dapat memilih story quest yang ada pada menu event. di epic quest ini terdapat banyak misi seperti Story, Research, Memory Mission, Dark Dimension.pada setiap misi pasti memiliki kesulitan dan syarat yang berbeda.


EPIC QUEST DOCTOR STRANGE
EPIC QUEST DOCTOR STRANGE

Setiap kamu menyelesaikan stage story quest epic maka karakter doctor strange kamu dapat meningkat mulai dari level dan mastery. ingat setiap stage story quest epic kita akan memiliki syarat tertentu seperti wajib memainkan doctor strange, wajib memiliki stone yang ditentukan untuk melakukan research dan banyak lainnya.

oh ya untuk build up doctor strange ini membutuhkan banyak material, berikut material yang dibutuhkan selama menjalan epic quest doctor strange ini

Biometric 1.530 ,
Regular Norn Stone 2.050, ( 50 norn combat, 200 blash, 600 speed, 1200 universal. dan untuk hero lainnya )
Dimesion Debris 2.000,
Black Anti Matter 4.200,
Chaostic Norn Stones 1.200,
Gold 26.375.000

ada pemain yang lebih membandingkan untuk membangun Thanos material yang dibutuhkan.

Biometric 6.005 ,
Regular Norn Stone 0,
Dimesion Debris 0,
Black Anti Matter 8.800,
Chaostic Norn Stones 2.700,
Gold 62.450.000

pilihlah dengan bijak karakter mana yang akan dibuild. MFF-ID rasa event ini akan berlangsung untuk periode tertentu saja jadi segera mainkan, dapatkan dan selesaikan semua Epic quest yang ada sehingga kamu memiliki karakter doctor strange kuat. semoga bermanfaat dan sampai jumpat :D

   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Berpetualang dengan Doctor Strange "

Post a Comment